Holla.. kenalin namaku Veilyn panggil aja Vei, Lyn atau sayang juga boleh haha.
Zodiak leo, umur 17 tahun, anak ketiga dari 3 bersaudara.
Aku sekolah disalah satu sekolah khusus cewe. Sebenarnya aku gamau sekolah di sini tetapi karena keinginan ortuku terutama mama.
Bisa²nya mama mikir 'kalo kamu sekolah di sekolahan umum, ntar kamu salah pergaulan. Mama gamau itu terjadi.'
Like wtf mom?
Yah.. whateverlah, udah terjadi juga kan.
Sekarang sudah menginjak tahun ke 2 aku bersekolah di sini.And yea.. semua berjalan normal² aja pada awalnya hingga kejadian itu..
---
Aku terbangun dengan kondisi muka yang kurang fresh akibat curhatan temen²ku kemarin malam.
Zerlyn, Cecil, vira dan Ella. Mereka adalah temen seperjuangan ku sedari SMA 1.
Bunyi alarm dari hp buat aku kesel pagi ini.
'aaarrghhhghh...' kesalku sambil meraba hp di meja samping kasur.
Kembali ku tutup mataku tapi tiba² aja aku ingat kalau hari ini adalah hari Senin.
Shiball..
Segera aku bangkit dari benda ter egois aka kasur dan bergegas ke toilet buat mandi.
15 menit selesai lengkap dengan seragam sekolahku.
Sekalian ku chek notifikasi chat.beban dunia
Cecil 'bangun woy!'
Vira 'mba ketos kemana seh?'
Ella 'Lyn bangun anjim'
Cecil 'tau tuh,ketos g bangun²'
zerlyn 'Lyn? masih idup kan?'
zerlyn'keanya Veilyn emg mati suri buat sesaat'
Vira 'anjirr ketikan zerlyn kagak ada ahklaknya'Me 'DUH FANS² KU SUDAH TAK SABAR MENUNGGU'
Ella 'fans apaan jingan_-'
zerlyn 'sorry gw haters lu :)'Me 'DIH ASW_-'
di meja makan, papa mama dan aku sedang sarapan bersama.Mataku fokus pada layar segi empat, buka dan balas chat dari grup buat aku senyum² sendiri.
'kamu kenapa senyum² sendiri? punya pacar ya? cieee.. pa liat tuh anak bungsumu udah tau pacar²ran' kata mama.
'serius? sini kenalin ke papa'
'ih.. apaan sih pa, jangan mau kemakan berita hoax dari mama' kataku spontan.
'terus, kenapa kamu senyum² sendiri sambil liat hp kalo ga pacaran namanya'
'duh ma. Gini ya, kita senyum ke hp bukan berarti kita itu ada pacar. Lagian di sekolah aku mana ada cogan, cwok aja ga ada' jelasku pada mereka.
'wah bagus kalo begitu, kamu harus fokus belajar bukan pacar²ran'
'iya pa. Oiya pa ma.. aku mau berangkat cepat nih'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...