putus pertemanan

2.3K 182 40
                                    

Aku jadian 2 hari sama Vincentia. Tiba² aja ntah darimana anak² sekolah tau kalo kami udah jadian.

WHAT THE FUCK!

Berita kami langsung jadi trending topik. Satu sekolah tau dan tentunya temen²ku juga tau.

'Lyn, kok lu ga bilang ke kita kalo lo sama Vincentia udah jadian huh? maksud lo apa?' Ella.

Di situ Ella bener² ngegas dan emosinya ga ke kontrol.

'lo punya otak ga sih, Lyn? Lo tau kalo sahabat lo suka sama dia tapi kenapa lo embat juga? Gue ga habis pikir' Cecil.

'Yang lo bilang kalo lo gasuka tapi nyatanya lo jadian. Kocak.' Zerlyn.

Di situ aku gabisa berkata² lagi. Aku cuma nangis sambil nunduk.

'Mulut lo sendiri yang bilang kalo lo gasuka sama dia. Mana buktinya? Bacot lo bangsat' Ella.

Gatau mau jelasin ke mereka gimana. Aku udah gabisa jawab apa² lagi selain tangisan yang kutahan.

'Gue sama Vincentia ga jadian'
'plis percaya sama gue.'
'Gue gada maksud buat nikung' Aku.

'Gue ga butuh penjelasan busuk lo'
'Semua udah jelas kalo lo nikung' Cecil.

Setelah kejadian itu aku mulai dijauhin sm mereka. Cecil, Ella, Zerlyn bahkan Vira menjauh.
Aku sendirian sekarang. Ga lagi pernah nyapa mereka. Bahkan semua sosmed ku diblock sama mereka.

Aku absen udah 2 hari ga masuk sekolah. Alasan ku sakit.

Memang beberapa hari ini aku uring²ngan.
Ga semangat mau ngapain-ngapain
Bahkan cht Vincentia juga ga kubalas.

Vincentia belum tau kejadian ini dan aku juga ga kasi tau.
Dia cm tau kalo berita kita pacaran udah booming di sekolah tapi ga ngira kalo aku dimusuhin sm temen²ku.

Tapi anehnya pas yg kemarin mereka marah²hin aku. Vira ga ikutan marah bahkan dia ga ngomong apa². Dia juga ga block sosmed ku.
Pokoknya kami bener² kembali asing.
Di ruang osis juga kami ga kea temen yang pernah saling mengenal.

Ini hari ke 3 aku absen.

Vincentia

masih ga masuk sekolah lgi?
lo sakit apaan woi?
gmau balas? oke.
woi
woi
woi
holla
kmn lo woi?

~0~

Aku berpikir, apa lebih h baik aku putusin dia aja biar temen²ku puas? Ya aku udah nekat mau putusin Vincentia. Cara satu² nya biar pertemanan ku kembali seperti semula.
Gada cara lain, lagipula aku kepaksa nerima Vincentia karena ga tega liat dia kea gt.

Aku masuk sekolah. Di kelas aku duduk sm Vira tapi kami ga bicara apa².
Aku segan jika harus bicara duluan padahal Vira ga ikut²tan.

Vincentia

Vin
gue mau ketemu sm lo ntar jam istirahat di belakang sekolah.
ada yg mau gue bicarain.

ok

~0~

Jam istirahat

Aku langsung ke belakang sekolah. Belakang sekolah kea taman gitu jarang banget ada yg ke situ karena jaraknya lumayan jauh.

Kutunggu Vincentia di situ sambil mainin hpku.
ga lama itu dia datang.

'Kenapa? apa yang mau lo bicarain?' Vincentia.

Dreams Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang