Wait the minute..

2.1K 168 7
                                    

3 minggu liburan semester, hal yang paling ditunggu².

Yang lain pada liburan bareng kluarga, lah aku jadi babu di rumah🙂
Gpp juga sih sekalian bantu ortu ehe.

Gada yang spesial dari liburan semester.

skip

Tanggal 13 januari masuk sekolah kea biasa.
aku siap² buat otw ke sekolah.

Di sekolah

Aku masuk ke ruang osis, ada beberapa anggota osis yang lagi ngumpul ngerjain tugas masing².

'Lyn.. ini dari bu Sarah, katanya dikerjain secepatnya' kata Azra.

'kirim lewat email sekolah?'

'iya, ntar jam 9 bu Sarah ngecek'

'oke oke'

Dengan segera kuselesaikan tugas itu.
Baru masuk sekolah udah ada aja tugasnya.

Temen² ku lagi patroli buat upacara bendera ntar.

---

Hari rabu pelajaran mtk.

'Navaella, Cecilia, Loveilyn, Vira, Zerlyn'
Tiba² aja si bu sri manggil nama kami berlima sekalian megang buku absen.

Kami semua terpelongo ngeliatnya, ga cuma kami tapi temen² di kelas juga.

'ibu kemarin mau manggil kalian cuma udah keburu terlambat'

'kenapa bu?' Zerlyn nanya.

'itu soal remedi yang ibu kasi ke kalian, jawaban nya banyak banget yang salah. Belum lagi jawaban yang di ujiankan kemarin, banyak banget salah. Kalian ini sebenarnya belajar atau engga sih?'

'eum..itu bu anu..ee...'

Kami semua diam kecuali Ella dan Zerlyn yang jawab pertanyaan dari bu sri.

Duh malu banget asli.

'kalo gini terus, kalian semua bisa² ga naik kelas'

DUARRRR.... kata² bu sri buat kami semua dongakin kepala natap dia.
Ma-maksud dia ga naik kelas apaan?
Wah.. anjim bisa diusir dari rumah aku.

'bu jgn gitu dong.. kita juga udah berusaha sebaik mungkin buat belajar dan ikutin materi dari ib cuma yang diujiankan kemarin beda sama apa yang ibu jelasin' kata Vira.

Bejir Vira kata gue teh

'beda gimana? jelas² itu materi yang sama. Kalian aja yang ga nyimak pas ibu terangin yang lain kenapa bisa? kalian terlalu banyak main'

Main gimana ege? Ngerjain tugas osis dia kata main²? what the ffffffff...

'itu soal gampang² loh. Anak kelas 1 juga ibu jelasin soal materi itu mereka ngerti, lah kalian ber-5 ini kok ga ngerti.'

Kami diem aja ga berani nyela. Bandingin tros bandingin😌

Demi alek kgk ngapa².

'semester 2 ini jangan lagi main². Kalian udah harus fokus nilai, terutama kalian ber-5'

'iya bu..'

'khusus kalian ber-5, ibu mau ngasi contoh soal dan kalian harus bisa jawab ini.'

'kalo gabisa bu?'

'kalo gabisa, silahkan ikut aturan dari ibu'

Nih bu sri banyak banget maunya, pake segala ngasi soal lagi.

Haduh.. kalian gatau betapa malunya kalo gabisa ngerjain soal di papan.

Kali ini aku ga lagi mentingin peran osis ku, semua telah lenyap karena bu sri🙂
Harga diri kami ternodai hahahhaa...

Dreams Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang