Seperti biasa, aku sedang dalam perjalanan menuju sekolah.
Masa orientasi terlewati dengan mulus.
Tapi salah satu siswi berhasil buat aku dan temen-teman ku naik darah.
Siapa lagi kalo bukan cwek yang namanya
VINCENTIA.Meskipun masa orientasi telah berakhir, bukan berarti kami berhenti mengusilinya.
---
Aku berangkat bareng Cecil.
Tidak sengaja saat di perjalanan, kami melihat sesosok pasangan yang sedang berangkat sekolah bareng.
'eh eh Lyn.. liat tuh! Mesra banget ya mereka hahahaha.. jadi pengen punya doi juga' celetuk Cecil berhasil membuat pandanganku melihat ke arah objek yang sedang ia bicarakan.
'lo nya sok jual mahal bgt sih.. rasain jones kan lo' balasku ke Cecil.
'dih.. orang gue gsuka sama dia jugak'
'hm iya deh iya'
terus kuperhatikan sesosok pasangan itu.
Bener juga kata Cecil, mereka uwu banget.Ahh.. apaan sih. Pokoknya aku gaboleh pacaran dulu sebelum tamat sekolah.
Hatiku berkata begitu tapi jiwa uwuphobia ku meronta².
---
Sesampainya di sekolah, kami sudah ditunggu oleh anggota osis yang lain.
Di situ kami bagi² tugas untuk menempelkan informasi di mading. Informasi mengenai kelas mana yang akan dimasuki oleh para adik kelas.
Sekitar 10 menit selesai. Aku dan Zerlyn lagi berada di toilet.
Merapikan pakaian dan dandan sedikit agar terlihat lebih menarik, meskipun di sekolah ini 100% isinya adalah para wanita.
Tapi apa salahnya untuk terlihat lebih cantik bukan?'Zer.. hubungan lo sama dia gimana?' tanyaku sambil menunggu Zerlyn memakai sesuatu di bibirnya.
'biasa biasa aja Lyn' jawab nya.
nghokey..
Kami kluar dari dalam toilet dan tentu aja udah sepi karena sekitar 4 menit yang lalu, kelas sudah dimulai. Kami berjalan di koridor dan ga sengaja ketemu 2 orang siswi sedang melihat informasi di mading.
'kalian berdua!' panggil ku.
Mereka noleh kearah kami dan ya..
'kalian kenapa ga masuk kelas? Mau coba bolos huh?', tuduh Zerlyn pada mereka.
ngegas banget lu Zer hahahaha..
'ga kok kak' jawab si cwek satunya lagi.
'nama lo siapa?' tanyaku pada si cwek temen si anak ngeselin.
'Aca kak'
Oo aca namanya. Oke.
VIRRRR.. AING BAWA SESUATU NIH BUAT LU EHE!!
'vincentia'
'gue ga nanyak nama lo.' ketus ku ke karena aku udh tau dan hapal banget sama nama dia.
Kembali aku dan Zerlyn periksa ulang nama² di mading dan bener, nama mereka berdua ga ada.
'nama lo berdua ga ada. Ikut gue ayok!' ajakku ke mereka.
Aku bawa mereka ke ruangan osis untuk cek kembali data² nya.
Di ruang osis..
Ada beberapa anggota osis yang lagi ngerjain sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...