Semenjak kejadian yang kemarin, temen²ku mulai curiga ke aku. Mereka nanyain mulu kenapa bisa balik bareng dan tentu aja mereka jealous.
Bukan salahku karena aku ga minta ke Vincentia buat nganterin. Dia mau sendiri.
Alasan itu udah kupake buat nutupin ke kepoan temen²ku tapi tetap aja mereka ga terima.
Intinya mereka makin gercep deketin Vincentia.
Sedangkan Vincentia tetap cuek dan dingin ke mereka. Bahkan kata mereka chat yg mereka kirim ke Vincentia cuma diread mentok² dibalas y oo ok yd.
Keanya emang gitu sih cara chat mba dingin.skip.
Di sekolah pas istirahat
Kulihat Shakira udh duduk di meja yg ada temen²ku.
Duh malesin banget, gimana nih? bodo ah..
'hai Lyn.. ga makan?' tanya Shakira.
'ga mood. O iya guys.. gue balik ke kelas duluan ya.. hp gue ketinggalan soalnya' aku cari alasan biar ga digangguin sama Shakira. Nah soal hp, itu cuma akal-akalan aku sekalian nyindir dia.
'gue temenin ya' kata Shakira.
'Gausa. Lo di sini aja kan lo lagi makan. Makan aja dulu' Cepat² aku pergi ninggalin kantin dan Shakira nge iyain aja.
Bagus-bagus.
Pas aku jalan menuju kelas, tiba² tanganku ditarik sama seseorang buat masuk ke dalam ruang kelas yang kosong.
Kaget dong!!
'eh.. apaan sih lepasin' kataku yg udah ketakutan.
Serem bejiir.. aku takut dimacem²min. Meskipun gada cowo di sekolah ini tapi tetap aja.. ngeri.
'ssstttt...'
'lo.. nga-ngapain narik gue?'
'gpp.'
gpp? gila nih anak emang. Rada² minus.
'yauda ngapain lo narik gue ke sini?'
Dia diem
'dahlah gue mau pergi'
Pas aku mau pergi, dia pegang tanganku. Kea nahan gitu.
'knp lagi Vincentia?'
Iya dia si mba dingin.
'gpp.'
lagi² dia jwb gpp. Mau nya apa sih mba dingin? lelah akutuh😌
'yauda kalo gpp, biarin gue keluar'
'hm..'
Gaje banget nih anak. Bodo ah..
Aku kluar ninggalin dia sendirian.
Tapi aku kepikiran sesuatu. Mba Aca tumben ga sama dia, biasanya ngintilin mulu.
flashback
Dua hari yang lalu, paska dia balik nganterin.
Jaket dia kan ada di aku, nah aku lupa dan merasa ga enak.Malam nya aku cht dia dri dm.
'oi.. jaket lo lupa gue balikin tadi'
''oiya gpp.. buat lo aja'
'ga. itu jaket lo yakali buat gue. bsk gue balikin'
'simpen aja, kpn² baru gue ambil'
'no debat.'
'hm.'
Besok nya di sekolah, aku ga ketemu sama dia. Padahal jaketnya udah aku bawa di tas.
Mungkin dia lagi ekskul basket. Kelasnya kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...