Bulan berikutnya aku dan ke-empat temenku lagi ngerjain soal mtk yang teramat susah.
Sesuai kata bu Sri bulan lalu, kalo kami gabisa ngerjain soal yang beliau kasih maka kami harus ikutin aturannya dia.
Di ruang kelas yg kosong, kami semua ikut kelas tambahan. Jadi sehabis pulang sekolah kami ga balik melainkan ikut pelajaran tambahan.
Tutornya Bu Sri langsung dan katanya ada satu orang murid lagi, gatau siapa.Bu Sri jelasin materi yang akan kami pelajarin hari ini karena kami cuma ber-5 jadi agak bebas dikitlah.
'Bu.. ibu bilang kemarin ada murid lain yang bakal masuk ke sini juga, siapa Bu?' Zerlyn nanya.
'ouh itu.. sebentar lagi dia juga datang' kata Bu Sri.
bBentar lagi? hm tunggu ajalah.
Ga lama dari itu, ada suara ketukan pintu.
'masuk..' kata Bu Sri.
'maaf telat, Bu'
lah kok dia sih? haduh..
Mereka ber-3 heboh banget, terutama Ella. Siapa lagi kalo bukan mba dingin.
'Vincentia kamu boleh duduk di samping Veilyn ya' aku duduknya sendiri.
Dia ngangguk paham dan kalian tau, dia senyum ke aku 🙂.
Kubalas senyuman tipis.
Aku heran kenapa mba dingin ikut belajar juga padahal dia kan udah pinter.
'lo knp ikut belajar juga?' tanyaku.
'gpp' lagi² dia jwb gpp.
Bisa ga sih jawabnya selain gpp😌
'gpp mulu. Kea gada jawaban lain'
'hm.'
Selain gpp dia juga sering jawab hm😌
Bodoamat lah.
Aku fokus perhatiin Bu Sri kami ber-6 sih lebih tepatnya. Selesai itu kami dikasih tugas buat kerjain soal. Materinya ada yang sedikit ga kumengerti.
Aku bengong dan nanya ke Vira.
'Vir..ini gimana caranya?''ini dikalikan sama ini abis itu akar dibagi setengah..' jelas si Vira. Ga mudeng njir.
'gue tetap ga paham Vir ehe..'
'Hastaga..'
Trus Vincentia narik bukuku pelan dan dia bantu aku jelasin gimana cara ngerjain nya.
Dijelasin sama dia langsung paham woi🙂
Penjelasan dia ga ribet dan gampang dimengerti.'Thanks' kataku.
Ya karena dia aku bisa ngerjain nih soal.
'kalo lo ga ngerti, lo bisa nanya ke gua.' kata dia sambil natap mataku.
'i..iya..thanks' aku gugup trus ngalihin pandangan ku.
Kelas tambahan selesai kami semua pulang.
Aku jalan bareng Vira ke parkiran sedangkan mereka ber 3 jalan bareng Vincentia.
'Lyn.. lo yakin gasuka sama Vincentia?' tanya Vira.
'apaan sih lo Vir.. nanyanya gitu banget hahaha..'
'lah.. gue serius Lyn. Lagian sikap Vincentia beda banget kalo sama lo'
'masa sih? perasaan sama deh'
'lo nya aja yang ngerasa gitu karena gue ka..' omongan Vira berhenti ntah kenapa.
'ka apa Vir?' aku bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Roman pour Adolescents'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...