Aku sama Vira mulai jalanin tuh misi.
Bisa dibilang ini misi khusus kami berdua, Vin juga ga tau wkkw..
Vira gercep deketin Aca dan respon Aca tetap cuek dan ga nerima perasaan Vira.
Yah gimana ya, cinta kan ga memaksa tapi jangan merusak juga. Maksud aku merusak, Aca mau ngerusak hubungan aku sama mba dingin. Mana tinggal diam gue.Pacar gue woi!
Tapi ya, I GUESS WE NEVER KNOW?!
2 minggu berjalan. Ga ada perubahan.
Si Aca masih tetap gatel ke Vin. Ntah harus pake cara apa lagi supaya dia paham kalo Vin udah jadi milik ku.
Emang sih, aku belum pernah labrak dia. Aku ga begitu karena menghargai Vin.Kalo bukan karena temen deket cewe gue, udah gue cabik-cabik si Aca hehe.
"Lyn, kalo kaya gini terus hubungan lo sama Vin bakal kandas" Vira.
Kami berdua lagi di rooftop sekolah, jam istirahat.
"Mau gimana lagi, Vir? Lo liat sendiri kan, sebanyak apapun effort yang lo lakuin buat Aca, ga ngebuat dia berpaling dari cewe gue. Ditambah dia gabung sama mereka"
"Iya, Lyn."
"Gue suka sama Aca, tapi Aca suka orang lain""Iya dan yang disukain dia itu cewe gue"
Jujur aja, aku kasian banget sama Vira. Effort dia tuh ga main-main. Segala cara udah dia lakuin buat narik perhatian Aca tapi Aca acuh ga acuh.
Aku tau 'love doesn't force' tapi ingat 'she's already belongs to someone else'
Kalo aja dah hubungan ku beneran kandas cuma karena si Aca, aku bakal buat hidup dia ga tenang.Seminggu kemudian.
Vin lagi sibuk²nya latihan basket karena ada pertandingan bulan depan.
Aku juga lagi sibuk urus kegiatan osis, jadi waktu kami terbatas untuk pacaran.
Ntah apa yang dia lakuin sama Aca di gor pas latihan, udah ga punya tenaga lagi buat ovt.
Semoga aja ga aneh-aneh sih ya..Di kantin, makan.
Aku duduk sendiri sedangkan Vira lagi izin ga masuk sekolah.
Vin lagi ada urusan dengan Coach Shinta.Nah di kantin itu, Shakira dan temen²ku ada di situ.
Mereka kaya ngerencanain sesuatu yang aku gatau apaan.
Dan darimana gue tau? YA SOALNYA LIATIN KE ARAH GUE AGAK SUS.Aku mah cuek aja, selagi ga gerogotin meja makan sih gapapa ya .
Tiba² aja Shakira datang nyamperin aku dan dia ngomong sesuatu.
"Cewe lo ke mana?"
"Ada urusan" jawab aku cuek.
Kepo kek dora.
"Pulang ntar bisa temenin gue ke Gramed ga?"
"Gue mau cari manga"
"Tar gue beliin lo manga one piece"BENTAR! DIA NYOGOK GUE PAKE MANGA ONE PIECE? LO KIRA MEMPAN?
"Sori, gue gabisa"
"Mau cepat-cepat sampe rumah""Kenapa? Ada bayi ya di rumah?"
"Dih ajg"
"Lo kira gua janda?""Ga gitu, biasanya kalo buru-buru pengen pulang ke rumah pasti ada debay nya"
"Oh haha.." *ketawa hampa
Cukup miskah! Kemarin lo ngajakin gue pergi, cewe gua balik ke mode kutub.
Dan sekarang udah mulai hangat, lo mau coba buat dingin lagi? Ow tidak bisa. Tidak, pergilah kau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...