dia.

3.3K 249 31
                                    

Kan aku ketik di chap sebelumnya, kalo aku dan temen²ku itu otaknya ga pinter² bgt.

Jadi sebenarnya kita ber5 tuh ga ada prestasi, dibidang olahraga pun juga ga ada
Jangankan buat prestasi dibidang olaharaga, gerak aja kita semua mager.
Aku juga ga begitu suka belajar, kecuali kepaksa:)

2 bulan berlalu, aku dan temen²ku lagi di ruang osis. Bukannya ngerjain sesuatu tapi malah ngeghibah.

Yang kami ghibahin tuh si Vincentia.
Ntah kenapa, temen²ku tuh suka banget ngangkat topik perghibahan tentang dia.

'gue gatau sih mereka ada hubungan apaan tapi dari yang gw liat sih, si aca suka sama Vincentia.' Zerlyn.

'ho oh  Zer, gue juga mikirnya gitu tapi gw juga ga yakin apa bener tuh anak sukak' Ella.

'eh bagong.. bisa aja mereka sahabatan dari esempe, kan kita gatau' Cecil.

'kalo sahabatan sih, itu keanya terlalu berlebihan menurut gue .Kea lo liat sendirikan, kemarin dia belain si aca pas dia ga sengaja numpahin kuah bakso ke blazer lo' Zerlyn.

'iya bener banget woi.. sumpah gue kepo banget sama hubungan mereka' Vira.

'ih apaan sih, bahasnya dia mulu. Bosen tau, topik lain kek'  Aku.

'gpp kali Lyn mumpung topiknya masih anget hahahah..' zerlyn.

'anget anget palak lo, muak gue njir' aku.

perghibahan itu berhenti disaat namaku dan nama Vira dipanggil kepsek.

soalnya Vira tuh wakilku.

Aku otw bareng Vira ke kantor kepsek. Sampe di sana aku lihat Vincentia di situ juga.

Ntah ada keperluan apa, aku juga gatau dan yang pasti gamau tau.

Dengan cuek kulewati dia gitu aja.

'Ini kalian tolong bagikan ke kelas 11. Oiya Vir.. sekalian ibu minta tolong ya, panggilin Kei anak kelas 12 suruh ke kantor ibu secepatnya. ',kata bu Sarah nyuruh kami berdua.

'oke bu, kami permisi dulu' barengan aku dan vira pamit.

Pas mau kluar kantor, kan aku lewatin si Vincentia tuh.
Hampir aja aku nubruk palak nya dia wkwkwk. Pulpen dia jatuh ke lantai jadi nunduk buat ngambil tuh pulpen.

'sorry sorry..' kataku minta maap.

'ya gpp.' dia jawab dengan cueknya.

nyesel aku minta maap ke dia.

---

di kantin jam istirahat kedua.

'lahap banget Lyn.. laper?' Ella.

'banget banget.. eum..' aku

'nih.. meja sekalian lo embat' Ella.

'ga gitu juga bambang' aku

'ya abisnya lo kea ga makan 3 hari' Ella.

'istirahat pertama tadi gue ga sempat makan, jadi gue mau balas dendam. Uhuk..uhuk..' Aku

'eh pelan dong, ngegas banget lo. nih minum dulu', Vira.

Vira nyodorin minuman ke aku.

'lu ngapa sih? tiba-tiba banget batuk' Cecil

'uhuk uhukk..'

aku masih batuk karena kesedak makanan.

'ada yg ghibahin Veilyn keanya' Zerlyn

'mungkin hahaha...' Ella.

Setelah lega, kubiarkan makananku nganggur buat sementara.

Sakit banget tenggorokanku, sialan.

Dreams Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang