di sekolah
Selesai pertandingan basket hari minggu, Seninnya upacara bendera.
Sekalian sekolah menyerahkan hadiah ke Tim basket yang menang.
Nama² pemain dipanggil ke depan dan tentu aja nama Aca dan Vincentia ada.
Gayanya yang cuek itu, Vin berjalan ke depan melewati kerumunan barisan kelasnya.
Pas dia jalan, siswi-siswi memperhatikan dia banget.
Bisa dibilang semenjak pertandingan kemarin seluruh murid langsung kenal sama dia, ditambah tadi saat guru manggil nama dia ke depan.
Coba tanya satu sekolah yang namanya Vincentia pasti orang² langsung tau, juga hanya dia seorang yang punya nama itu.
---
'alah..Jago dibidang olahraga doang dia'
'coba akademik? hahaha.. bobrok jir..'
'tau banget gw tipe² yang kea gitu'
'meskipun satu sekolah tau siapa dia tapi prestasi dibidang olahraga juga ga penting² amat''bener banget hahaha..'
Iya, kami lagi ghibah.
Tempat favorite selain di ruang osis adalah rooftop sekolah.
Anginnya sepoi², viewnya bagus + tempat yang jarang ada murid datang.
Kami semua lagi nyantai karena tadi waktu jam pelajaran ke 3 kami ber-5 dipanggil trus untuk bantu kerjain sesuatu.
Jam ke 4 bell istirahat tapi sebelum bell istirahat, kami gamau balik ke kelas karena pelajaran mtk. Nanggung juga sisa 10 menit lagi istirahat.
Kami sibuk dengan Hp masing-masing.
Mereka ber-4 ngegame bareng sedangkan aku scroll sosial media, tiktok.
Aku ga suka ngegame, ada alasan kenapa aku gasuka bahkan benci banget.
skip.
---
Jam pelajaran selanjutnya kami masuk ke dalam kelas.
Pelajaran ppkn kesukaan kami, selain cara mengajar gurunya yang asik, tugas ga begitu banyak dikasih.
Ada cuma ga ampe buat stress lah.
Pulsek.
'ayo bareng gue'
'ehm sori ya, gue bareng Cecil'
'Kemarin uda gue bilang kalo lo harus balik sama gue.'
'ih apaan sih lo, maksa Jazzlyn banget.'
'bukan urusan lo'
'dih..'
'udah udah.. apaan sih kok malah jadi berantem. Yauda kali ini gue balik sama lo tapi besok-besok gue gamau lagi.'
'ya.'
Dengan teramat terpaksa aku balik bareng dia.
Dia siapa? ntar aku kasi tau.
Aku masuk ke dalam mobilnya, dengan muka jengkel nahan emosi.
Pengen banget maki dia tapi ingat kalo itu buang² waktu dan tenaga.
Di mobil, sedari tadi dia ngajak aku bicara tapi ga aku tanggepin.
topiknya membosankan.
'mau makan dulu ga?' dia nanya.
'ga makasi. Gue mau langsung balik aja'
'makan dulu ya, gue laper nih'
'lo ngerti bahasa Indonesia ga sih? dibilang engga ya engga. budek lo?' kali ini emosi ku gabisa kutahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...