2 bulan jadian.
Ga henti² tuh gosip, makin aneh² aja gosip yang muncul.
Mulai dari aku selingkuh dari Shakira, Vincentia fakgirl pokoknya aneh² ngebuat hubungan kita agak renggang dikit tapi masih bisa diatasi.Pulang sekolah kadang aku bareng Vincentia kadang sendiri.
Dia lebih sering pulang bareng Aca. Ya aku ngerti sih posisi Vincentia gimana, dia juga udah jelasin kalo dia gabisa ngebiarin Aca balik sendiri karena ortu si Aca ngasi kepercayaan penuh ke Vincentia buat dijagain.Jealous? Dikit tapi aku gabisa nuntut banyak karena aku cuma pacar yang baru jadian 2 bulan. Dibandingkan sama Aca, mereka jauh lebih lama saling mengenal.
Di sekolah.
Aku lagi jalan ke toilet sendirian, pas di depan pintu masuk toilet ada Vincentia lagi nungguin Aca.
'lo ngapain di sini? kok ga masuk kelas? masuk sana' kataku.
'lagi nunggu Aca' jawab dia.
'ouh yaudah..' aku.
'hm.'
Di situ kita emang ga kea pacaran melain cuma sebatas kakak dan adik kelas. Di toilet aku cuma mau cuci tangan doang. Keluar tuh si Aca dari dalam toilet.
'yuk beb' kata si Aca.
Aku denger dong.
WAHH gabisa dibiarin nih.. seenak jidat nya aja manggil pacar abdi pake sebutan 'beb'
sialan...Aku diem aja kan tapi dari pantulan cermin ku sinisin Vincentia berharap dia ngerti kode dariku. Ternyata enggak 🙂
Dia pergi gitu aja.Hm.. siap-siap lo Vin. Tulang kering lo bakal gue basahin!
Dengan muka jengkel aku balik ke kelas. Di kelas lanjutin belajar tapi aku udah ga mood.
Pas istirahat Vincentia cht, katanya mau ngajakin makan bareng.
vincentia
yang
yuk makan bareng dikanting.
knp?
males.
oo yauda
~0~
Gitu doang? Bukannya dibujuk malah dibiarin.
Dasar ga peka!Aku tetap di dalam kelas sambil dengerin lagu pake hetset.
Pertanyaan nya, 'loh aca gtau kalian pacaran?'
Dia tau tapi tetap clingy ke Vincentia seakan² aku itu bukan pacarnya.
Setiap kali aku chat bahas soal mba Aca ke Vincentia kea ketik jangan terlalu dekat sama dia, aku cemburu.
Vincentia selalu balas 'gua gada apa² sama dia, udah jangan bahas dia terus. Lagipula dia cuma temen deket kalo lo kan pacar gua'
Kek apa sih gt.Jujur aja, aku cemburu banget sm Aca.
Dia dapat perhatian terus sama Vincentia sedangkan kalo sama aku, dia cuek mentok-mentok cuma ya ok hm doang.Kaya kemarin aku nanya dia soal basket.
Dia cuma jawab hm aja, itu aku nanyanya langsung loh bukan dari chat.Lagian nih ya, aku liat Aca dia kea ada feel sama Vincentia.
Dari gelagatnya keliatan banget. Oh iya gosip yang paling hits adalah, aku nikung Aca 🙂.
Dan teori² lain menjelaskan kalo Aca dan Vincentia adalah mantan.Udah cukup bukan reputasi ku kupertaruhkan cuma demi Vincentia yang mau aku putusin dia malah nolak.
Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreams Come True
Teen Fiction'Gimana rasanya punya pacar cuek+dingin?' Awalnya aku cuma kagum sama dia. Sikap nya yang dingin,cuek buat aku makin penasaran. Perasaan aneh mulai muncul saat dia berani mengejarku.Cinta? Ga.Ga mungkin,primadona sekolah ngejar cwek biasa.Aku tau,pa...