Selamat membaca 🖤❤️
Perth, meraba sang istri di sampingnya tapi tak menemukan nya. Lalu iapun membuka matanya lalu bangun dari tempat tidur.
"Sayang? "Perth mencari sang istri tapi tak menemukan nya. Perth pun masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri, baru ia akan mencari sang istri.
Perth keluar dari kamar mandi, setelah sudah siap iapun berjalan keluar dari kamar tidur untuk mencari sang istri. Perth berjalan menuju dapur, lalu menatap sekeliling tak mendapat kan satu orang pun mungkin mereka blum bangun pikirnya apa lagi jam masih menunjukkan pukul 6 pagi.
Sampai nya di depan dapur, langkah nya terhenti di saat penganten baru kami sedang bermesraan dan saling bercumbu membuatnya membatalkan niatnya, lalu meninggalkan mereka sambil mengeleng. Rasa haus nya jadi hilang karena ulah mereka lebih baik ia mencari sang istri dan putranya.
Perth keluar dari villa dan di sana ia melihat sang istri dan juga Ae yang sedang berjemur di atas kursi kolam renang membuat nya tersenyum. Perthpun berjalan menuju kolam renang di mana sang istri berada.
"Selamat,pagi sayang! "Perth mencium bibir sang istri lalu mencium perut buncit sang istri, membuat Saint membuka matanya lalu tersenyum.
"Pagi, mas! "Perth terkekeh mendengar nya. Lalu Perth beralih menatap putranya yang tidak terusik dengan kedatangnya.
"Pagi,putra Daddy! "Perth mencium Ae.
"Pagi, Daddy! "Ae menjawab tanpa membuka kaca matanya, karena ia sedang menikmati berjemur nya, Saint dan Perth hanya tersenyum.
"Kalian, belum sarapan kan? "Ae dan Saint mengeleng tampa membuka mata karena Saint sudah menutup mata nya lagi. Perth hanya tertawa. "Kalian ingin makan apa? "
"Bubur ayam. "Saint dan Ae menjawab bersamaan. Perth hanya tersenyum.
"Baiklah, Daddy akan membelinya sekarang. "Saint dan Ae mengangguk. Perth mencium sang istri lalu iapun meninggalkan mereka.
Perth masuk kedalam rumah lalu melihat keluarga Title sudah bangun dan mereka sedang duduk di ruang tamu.
"Kalian sudah bangun? Aku ingin membeli sarapan, kalian ingin pesan apa? "
"Biar aku ikut dengan mu. "Title berucap lalu bangun dari duduknya, Perth pun mengangguk.
"Saint, kemana phi Perth? "Earth yang tak melihat sang sahabat pun bertanya.
"Mereka, sedang berjemur di luar. "
Earth mengangguk lalu berjalan menuju di mana sang sahabat.
Perth pun berjalan menuju kamar untuk mengambil dompet dan kunci mobilnya. Begitu pun dengan Title menuju kamar nya untuk mengganti pakaian nya.
Setelah mengambil dompet serta kunci mobil Perth menuju kamar Mean. Karena blum terlihat.
Tok...tok..
Plan yang sedang menyiapkan pakaian untuk Tin iapun membuka pintu.
Ceklek
"Perth? "
"Pagi, kalian ingin titip apa? Aku akan membeli sarapan. "
"Kau, tidak menunggu Mean saja,dia sedang memandikan Tin. "
"Tidak usah, aku akan pergi bersama Title."
Plan mengangguk"Baiklah, apa saja Perth! Terima kasih yah..."
Perth mengangguk. "Baiklah,aku pamit "Plan mengangguk setelah itu Perth pun meninggalkan kamar Plan.
Plan pun menutup pintu, Mean keluar dari kamar mandi bersama Tin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy?! (END) 🖤PerthSaint ❤️
FanfictionPerth seorang pilot dan duda beranak satu, tidak sengaja bertemu dengan saint yang akan menguba hidupnnya yang lebih indah..