Mommy 18❤

8.9K 508 43
                                    

🖤

🖤

Langsung saja❤

Abaykan typo🤗

Dan semoga suka🖤❤

Dan semoga suka🖤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           

Sebelum nya

Di sekolah. Ae, Tin dan Kla sedang asik bermain namun tiba-tiba pak guru tampan datang menghampiri mreka.

"Anak-anak ayo bersiap-siap waktunya pulang." mreka pun serpak menoleh kearah pak guru mreka.

"Pulang?" mreka berucap bersamaan takut mreka salah dengar.

"Hem.. Kalian tidak ingin pulang?"

"Mauuu..." mreka pun bangun dari duduk mreka lalu mengambil tas masing-masing.

"Hari ini biar pak guru yang akan mengantar kalian oke?" dan mreka pun mengangguk mantap tpi, tidak dengan Kla yang hanya dia. Gun yang  menyadari calon anaknya diam ia pun menghampirinya.

"Kau kenapa sayang?" Gun mengelus rambut Kla dengan lembut membuat anak itu nyaman.

"Ayah Kla kerja, jadi Kla semdiri" Gun yang mendengar jadi tersenyum.

"Kla kerumah Ae saja yah? Biar nanti ayah yang akan menjemput Kla di rumah Ae bagaimna?" dan anak itu hanya mengangguk sambil tersenyum.

"Baiklah, waktu nya pulang." mreka pun mengangguk dan mengikuti pak guru mreka menujuh mobil setelah berpamitan kepda gru yang lainya. Hari ini haru jum'at jadi mreka cepat pulang. Biasanya mreka pulang jam 11 tpi karna hari ini di sekeolah ada rapat jadi mreka pulang pgi.

Sampai di Rumah Ae, Gun pun memarkirkan mobilnya di halaman dan anak-anak pun dengan semangat turun dari mobil dan berlari kearah rumah dan di susul oleh Gun. Gun sudah menelpon Saint bahwa anak-anak hari ini pulang pagi.

Gun menekan bell rumah dan terdengar suara pintu di buka.

"kalian datang?"

Gun tersenyum di depan pintu

"Mommy!" Ae memeluk kaki Saint dan Saint tersenyum dan ia pun menyuruh anak-anak untuk masuk.

"Mommy!" Tin berlari kearah sang ibu Plan yang melihat anak nya sudah pulang ia pun mengerutkan alisnya.

"Tumben kalian cepat pulang?"

"Hari ini di sekolah ada rapat. Jadi anak-anak pulang pagi hari ini." Gun menjawab setelah ia sudah berdiri di ruang tamu, membuat mreka menoleh.

"Hallo" Gun memberi salam kepda Plan,Mean dan Perth.

"Pak gurunya Ae, Tin dan Kla yah..?" Gun hanya mengangguk dan Gun pun pun memperkenalkan diri.

"Nama Saya Gun Napat"

"Salam kenal juga Gun! Aku Plan Phiravich dan ini Suami ku Mean Phiravich dan ini duda Perth Tannapon"

Mommy?! (END) 🖤PerthSaint ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang