Mommy 12❤

8.3K 553 52
                                    

🖤

🖤

Langsung saja❤

Abaykan typo🤗

Dan selamat membaca🖤❤

🌻🌻🌻🌻🌻

Di pagi hari di kediaman tanapon, terlihat pria manis sedang menyiapkan sarapn di atas meja karna pagi ini, sang calon suami akan ada penerbangan dan itu membuat ia sedih. Lamunanya buyar di kala tangan kekar sang calon suami memeluknya.

"Selamat pagi sayang, bagai mana keadaan mu sekarang?" Saint berbalik dan memandang wajah yang semakin tampan di saat suda rapi seperti ini.

"Selamat pgi juga Phi"

Cuup...Saint mencium bibir Perth sekilas dan Perth hanya tersenyum bahagia.

"Morning kiss

"Aku mau morning  sex juga"

"Plakkk...dasar mesum" mendarat pukulan cinta dari Saint di lengan Perth.

"Auh..!! Aku cuma bercanda sayang." Perth terkekeh karna melihat wajah sang kekasih begitu lucu jika sedang kesal.

"Ayo sarapan, nanti phi telat" Saint memberi sepiring nasi goreng biar si akang kuat di penerbangan nanti.

"Mungkin aku 2 hari sayang di sana, jadi kau harus menjaga dirimu baik-baik, kalau kau blum sembuh atau masih merasa pusing kau harus mengabariku oke."

"Baiklah, calon suami ku tercinta" dan di sabut gelak tawa oleh Perth. Setelah selsai dengan sarapan mreka, Saint pun mengantar Perth sampai di depan pintu.

"Hati-hati phi"

"Ia sayangku" Perth memeluk Saint begitu erat, begitupun dengan Saint karna ia akan merindukan wangi tubuh si akang nantinya. Perth memandang wajah Saint yang sedang memandangnya.

"Aku pasti akan merindukan ini cup..cup..cup..cup.. " tangan Saint sudah mengalun indah di leher Perth, Perth mencium kening Saint mata, pipi,hidung dan trakhir bibir. Bibir bawah dan atas ia hisap sampai Saint tak dapat menimbangi ciuman Perth.

"Enghh... Mmmhhh... Aahhh..!!" Saint mendesah di kala tangan nakal itu masuk kedalm bju kaos nya.

"Mmmhh...Phi..mmm.. Aahahaaa.." Saint melepas bibir itu dengan sepihak jika tidak pria mesum ini tidak akan berhenti, nafasnya sudah terengah-engah karna ulah Perth sedangkn Perth hanya pasra dengan apa yang di lakukan Saint.

"Ayo waktunya phi brangkat" Saint mendorong Perth ke pintu, kalau tidak seperti ini ia tidak akan berhenti untuk menggigitnya.

"Sayang..!!" Perth memasang wajah memelas dan Saint memutar bola matanya malas.

"Apa lagi? phi akan telat nantinya" Perth hanya mengangguk pasra.

"Baikalah sayang ku, aku akan berangkat sekarang kau harus hati-hati di rumah."

"Hmm" Saint mengangguk, Perth memcium kening Saint hanya kening, kalau di bibir takutnya ia akan khilaf nantinya. Di saat akan  keluar rumah tiba-tiba suara familiar memanggil mreka.

"Mom, dad..!!" mreka pun memalingkan wajah mreka dan mendapat sang anak turun dari tangga sambil mengucek mata.

"Ae" Saint menyusul Ae, ia takut jika anak itu jatuh nantinya dan langsung mengendong nya.

"Selamat pagi sayang" Saint mencium pipi Ae dan balas oleh Ae pula.

"Pagi mom cup.."

" Selamat pagi jagoan daddy, dan Untuk daddy morning kiss nya mana?" Perth menyondorkan pipinya pda sang putra, Ae pun mencium pipi Sang ayah.

Mommy?! (END) 🖤PerthSaint ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang