8 - some weird things

4.1K 751 21
                                    

Rose hampir saja terlelap, tapi kepalanya tiba-tiba menyuruhnya bangun dan berpikir.

Jaehyun berkata, ia tau Rose ke Panti Asuhan, apa mungkin Jaehyun membuntuti Rose waktu itu, awalnya Rose kira ini mungkin bagian dari pekerjaannya yang memang diawasi atasan. Tapi, sangat tidak masuk akal seorang Presdir yang mengawasi bawahannya.

Terlebih lagi itu diluar jam kerja, dan tidak ada sangkut pautnya dengan urusan kantor sama sekali.

Saat di Taman Bermain kemarin juga, Rose pikir hanya sebuah kebetulan Jaehyun juga ada disana.

Jaehyun suka padanya?

Rose menggelengkan kepalanya cepat, tidak mungkin. Rose pasti bukan wanita idamannya, Jaehyun pasti menyukai perempuan yang setara dan selevel dengannya.

"Lo mikirnya kejauhan banget, mana mungkin Pak Jaehyun ngintilin lo." gumamnya

Ting!

Notifikasi ponsel Rose berbunyi.

Dari Eunwoo.

Udah tidur?

Belum.

Gimana kerjanya? Capek ya pasti.

Haha namanya juga kerja.
Gimana sih lo, kan kerja juga.

Iya juga.
Besok free?
Gue mau traktir bakso.

Nggak bisa deh kayaknya.
Gue lembur besok, sampe malem.

Yahhh.
Jangan kecapean.
Yaudah sekarang you better sleep.

Iya iya bawel lu.

a story by icegrassjelly

"Kak Jennie nggak masuk?" tanya Haechan saat dia tiba.

"Ya," jawab Mark singkat karena ia sibuk dengan berkas-berkas didepannya.

"Yah, tumbenan. Biasa nya paling semangat," kata Yuta.

"Dia tuh sakit karena kebanyakan ngurus dua bayi sekaligus, alias Pak Johnny sama Pak Jaehyun." timpal Lisa.

Rose menoleh. "Loh bukannya kemarin jadwal Pak Jaehyun udah aku revisi buat satu bulan kedepan?" tanyanya.

Lisa mengangguk. "Bener, tapi urusan Presdir itu bukan sekedar hadirin jadwal aja. Kerjaannya lebih berat, mana kemarin Sekretaris nya Pak Jaehyun kan bolos."

"Mulai-mulai mulut gossipnya mulai." sahut Haechan.

"Masih pagi woi!" Taeil datang dengan penggaris panjang ditangannya, ia memukulkan penggaris itu ke pembatas meja sehingga bunyi yang dihasilkan keras sekali.

"Kalian ya, emang bener Lisa sama Haechan kepala gossipnya." tambah Taeil si Direktur ini.

Haechan mengkerutkan dahinya. "Kok saya sih pak?!"

"Apa?! Balik kerja!" sentak Taeil.

"Kerja, kerja, kerja, tipes." bisik Yuta.

Sekretaris Jaehyun? Bolos?

Rose sebelumnya tidak pernah melihat langsung Sekretaris Jaehyun, mungkin ia pernah berada di satu acara namun Rose memang terlalu fokus bekerja sehingga tidak memperdulikan orang lain.

"Rose, hari ini kamu ke taman ya. Cek kinerja pekerja disana, bareng Jeno." ucap Jisoo pada Rose.

Rose mengangguk. "Ah, iya kak."

[✔] amusement park ; jaeroséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang