hai ! maaf aku baru sembuh dari sakit.
semoga betah² ya baca ini.Di sini full Offnew.
•
•
•
•
•
Setelah membeli beberapa mainan dan makanan, Off menjalankan mobilnya dengan tujuan apartemen milik New. Ya, hari ini ia akan memenuhi janjinya untuk bertemu Frank yang mana adalah anak New.
Mobil mercy hitam itu melesat laju pada jalanan Bangkok. Melewati beberapa lampu lalu lintas yang memang tak sedikit. Menandakan bahwa jarak dari tempat ia membeli mainan tadi dengan apartemen itu sedikit jauh.
Butuh waktu sekitar setengah jam untuk ia sampai dengan kecepatan sedang.
• • •
ting . . tong . .
Bel apartemen itu ia bunyikan. Tak butuh waktu lama menunggu, pintu itu terbuka perlahan bersamaan dengan suara yang sangat familiar di telinganya.
"Off?" Itu adalah kata yang selanjutnya New ucapkan.
"Kenapa? Kok kamu kaget?" Off mengusap keringat yang menetes membasahi wajah New dengan tangan kosongnya, "Kamu keringetan? Habis ngapain?"
"Um, aku habis bersih-bersih." Jawabnya.
"Jam segini? Ini udah malem loh."
"Masuk dulu aja. Ngomongnya di dalem." Ujar New seraya melebarkan pintu itu.
Kemudian Off mengangguk dan berjalan masuk ke dalam apartemen itu, yang mana menurutnya ruangan itu terlihat kecil? Entahlah itu menurutnya saja.
"Duduk dulu. Aku mau panggil Frank." Kata New lalu beranjak pergi ke arah kamarnya setelah Off mengangguk setuju.
Sambil menunggu New, Off melangkah mengitari ruangan itu. Hanya ada ruang tamu, dapur kecil sekaligus ruang makan, serta satu pintu yang baru saja New masuki yang pasti itu adalah kamar.
Ia berjalan ke arah meja kecil pada sudut ruangan dan menemukan sebuah bingkai foto kecil diatasnya. Itu adalah foto New dan Frank. Foto yang sama saat New pertama kali menunjukkan foto mereka berdua.
Tak lama setelah itu, New muncul dengan anak kecil ditangannya. Off kembali mendudukkan dirinya pada sofa putih tadi.
"Halo anak manis." Off menyapa Frank dan tersenyum.
Frank tak bisa memungkiri dirinya tak kaget. "A-Ayah?"
"Iya sayang ini ayah. Katanya kangen?"
Frank yang mendapat jawaban itu langsung berhambur memeluk Off dengan erat.
Beberapa menit mereka habiskan untuk saling mendekap hingga New merasa dirinya diasingkan, "Ekhem."
"Bunda gak mau peluk ayah?" Tanya Frank polos.
New tersenyum kecut, "Bunda masih kotor, mau mandi dulu. Kamu di sini sama ayah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Currents
Random⚠️ bxb content - boyslove ⚠️ Menggugurkan kandungan bukanlah hal yang membantu dan mempertahankan kandungan juga memiliki banyak persiapan mental dan finansial. Lantas bagaimana jika seorang pria malang itu memilih untuk mempertahankan anak dari has...