Get It

487 76 0
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 12 - Get It
.
.
.
.

"Apa kau menyukaiku ?"

Eric terus saja memukul - mukul kan kepalanya ke atas meja kantin. Sesekali ia menjambaki rambutnya sendiri dengan gemas. Ia sama sekali tak peduli pada tatapan aneh yang diberikan pengunjung kantin yang lain padanya.

"Sohn Eric kau benar - benar bodoh. Kenapa kau harus menyarankan permainan laknat itu !"

"Kau baru sadar jika kau bodoh ?!"

Eric menatap nyalang pada Haknyeon yang baru saja datang sambil membawa sepiring nasi goreng kimchi.

"Jadi... Bagaimana jawabanmu ? Bukankah seharusnya kau sudah memberinya jawaban ?! Kau tak kasihan melihatnya digantungkan seperti itu ?"

"Diam kau dasar babi !"

"Aku hanya penasaran dan ikut senang jika akhirnya ada lagi temanku yang akan mengakhiri kejombloan nya selama ini."

"Kau tak punya kaca di rumah ?"

"Yakh~ aku hanya ingin bilang kalau aku akan mendukungmu apapun yang terjadi."

"Bukankah kau yang seharusnya mengakhiri kejombloanmu itu ? Apa kau tak capek setiap hari tebar pesona pada anak kelas satu ?"

"Kau seharusnya mencontoh diriku."

"Aaarrggkkhhh~ sudah diam jangan bahas lagi ! Kepalaku rasanya ingin pecah !!!"

"Tinggal bilang ya atau tidak apa susahnya sich."

Haknyeon tak peduli pada Eric yang kini tengah mengepalkan kedua tangannya menahan emosi. Rasanya ingin sekali Eric menyumpal mulut menyebalkan temannya itu dengan kaos kakinya.

"Ngomong - ngomong soal game itu... Apa kau tahu hubungan Chanhee Hyung dan Changmin Hyung jadi renggang ?"

"Eh ? Benarkah ? Kau tahu dari mana ?"

"Sunwoo yang bilang."

Sunwoo... Eric jadi ingat ia tak melihat temannya itu sejak istirahat dimulai tadi.

"Sunwoo dimana ?"

Haknyeon mengedikkan bahunya tanda tak tahu. Mulutnya terlalu penuh dengan makanan untuk ia gunakan berbicara.

"Dasar babi."
.
.
.
.
Bel tanda waktu istirahat habis baru saja berbunyi. Eric dan Haknyeon berjalan kembali ke kelas. Begitu sampai di kelas keduanya mengernyit kala mereka berdua tak melihat Sunwoo di bangkunya.

"Kemana anak itu ?" Tanya Haknyeon setelah kembali duduk di bangkunya.

"Bolos mungkin." jawab Eric acuh karena sudah terbiasa melihat bangku di sebelahnya itu kosong.

Seorang guru wanita baru saja masuk, menandakan pelajaran selanjutnya akan segera di mulai. Eric mengambil buku pelajarannya yang ia letakkan di laci mejanya. Keningnya kembali mengernyit saat ia menemukan selembar tiket konser tergeletak di atas buku yang ia ambil.

"Red Velvet ?"

Eric memiringkan kepalanya bingung. Ia menatap bangku kosong di sampingnya sambil berpikir mungkinkah Sunwoo yang memberinya tiket konser lagi ?

Tapi kali ini dalam rangka apa ???

Eric kembali menatap kedepan, melihat guru yang sedang menjelaskan di depan. Pandangannya memang fokus ke papan tulis berwarna putih yang penuh dengan coretan itu, namun pikirannya tengah melayang ketempat lain.

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang