Make Or Break

497 74 4
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 13 - Make Or Break
.
.
.
.

Ting Tong~

Suara bel pintu yang berbunyi sukses menginterupsi Changmin yang sedang sibuk berkutat dengan laptopnya di sofa. Changmin pun bangkit untuk membuka pintunya.

Dan betapa terkejutnya Changmin menemukan sosok Sunwoo begitu ia membuka pintunya.

"Boleh aku masuk ?"

Changmin yang masih bingung akan kehadiran Sunwoo pun hanya mengangguk. Changmin mempersilahkan Sunwoo untuk duduk, sedangkan dirinya langsung pergi ke dapur untuk mengambilkan minuman.

Bukannya duduk di ruang tamu, Sunwoo malah mengikuti Changmin ke dapur dan duduk di salah satu bangku meja makan.

"Tumben datang kemari, apa Chanhee tau kau kemari ?"

"Chanhee Hyung sedang keluar belanja ke supermarket bersama Hyunjae hyung."

"Jadi... Kenapa datang kemari ?" tanya Changmin setelah meletakkan sekaleng cola didepan Sunwoo lalu duduk di seberang Sunwoo.

"Aku hanya ingin minta maaf padamu. Ini semua salahku. Aku sadar jika pertanyaanku di game itu membuat hubunganmu dan Chanhee Hyung jadi renggang begini."

"Itu bukan salahmu. Lagi pula aku juga sudah tak mempermasalahkannya."

"Kalau begitu kenapa kau marah pada Chanhee Hyung ?"

Changmin diam sejenak, ia seperti ragu hendak bicara.

"Sebenarnya aku tak marah pada Chanhee. Hanya saja..." Kembali Changmin menggantung kalimatnya. Ia menggigiti bibir bawahnya tampak kembali ragu untuk mengatakan pemikirannya.

"Ada apa ?"

"Aku hanya... Aku merasa bersalah pada Chanhee."

Sunwoo mengernyitkan keningnya bingung. "Kenapa ?"

"Aku merasa jika aku ini teman yang jahat. Aku menyukai Younghoon dan telah merebut Younghoon darinya. Dan tanpa malu kini aku menjadi kekasih Younghoon dan selalu mengumbar kemesraan didepannya seolah tak peduli akan keberadaannya. Bukankah aku ini teman yang sangat jahat ?"

"Bukan sebaliknya ?"

"Apa maksudmu ?" Pertanyaan Sunwoo itu membuat Changmin bingung.

"Aku sudah mendengar ceritanya dari Chanhee Hyung tentang bagaimana hubungan kalian bertiga bisa berakhir seperti ini. Dia bilang kalau sebenarnya kaulah yang menyukai Younghoon hyung lebih dahulu."

"Tapi karena Chanhee hyung juga menyukai Younghoon hyung, dia akhirnya memberanikan diri untuk bersaing denganmu. Dan akhirnya karena kau tahu bahwa Younghoon hyung juga menyukai Chanhee hyung, akhirnya kau memilih untuk menyerah."

"Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata perasaan Younghoon hyung padamu lebih kuat. Chanhee Hyung menyadari itu dan akhirnya memilih meninggalkan Younghoon hyung agar kalian berdua bisa bersatu."

"Itu hanya masa lalu. Chanhee Hyung sama sekali sudah tak memiliki perasaan sedikitpun tersisa untuk kekasihmu itu. Kenapa ? Tentu saja karena sudah ada aku yang memenuhi hatinya kini."

Changmin tertawa kecil mendengar Sunwoo yang membanggakan dirinya sendiri itu.

"Berhentilah bertengkar dan segeralah berbaikan. Aku muak melihat kalian berdua saling acuh dan saling diam terus begini. Jangan rusak persahabatan kalian hanya karena masalah seperti ini."

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang