Salty

661 89 8
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 7 - Salty
.
.
.
.

Pagi yang sangat cerah untuk mengawali musim gugur yang mulai datang. Waktu memang cepat sekali berlalu. Tak terasa 6 bulan kontrak Chanhee dengan Cre.ker High School sebentar lagi akan segera berakhir.

"Hyung, tak bisakah kau pikirkan lagi tawaran ku itu eoh ?"

"Tidak Sunwoo."

"Ayolah hyung~"

"Sudah kubilang kan aku tak mau dapat pekerjaan dengan koneksi."

"Ini bukan koneksi hyung. Aku hanya ingin membantumu."

"Tapi kau kekasihku Kim Sunwoo. Siapapun akan memikirkan hal yang sama denganku. Aku tak mau itu terjadi."

Sunwoo sudah capek sejak semalam terus berdebat dengan Chanhee. Entah bagaimana awalnya mereka bisa berakhir seperti ini.

Sunwoo hanya ingin Chanhee tetap mengajar di Cre.ker High School setidaknya sampai ia lulus tahun depan. Tapi kontrak Chanhee akan segera berakhir dalam hitungan minggu karena wali kelas aslinya telah sembuh dan bisa mulai mengajar kembali.

Kini mereka berdua sedang berjalan bersama menuju sekolah. Tak ada lagi yang berbicara. Keduanya berjalan dalam diam. Lebih baik seperti ini daripada salah satu dari mereka kembali bersuara dan mulai berdebat lagi.

Dari kejauhan terlihat Jacob yang sedang berdiri di depan cafenya sambil tersenyum sembari membagi - bagikan brosur pada setiap orang yang lewat. Chanhee yang penasaran pun akhirnya ikut menghampiri Jacob untuk melihat promo apa yang sedang ia bagikan.

Bagaimana pun juga motto hidup seorang Choi Chanhee adalah dimana ada diskon maka jiwa dan raganya akan menyambut dengan sepenuh hati.

"Silahkan mampir. Promo diskon 30 % setiap pembelian di tempat. Ada diskon 50 % juga untuk para pelanggan yang memiliki kartu member cafe kami. Dan promo beli satu gratis satu untuk kalian yang sudah mendapatkan 10 cap dari cafe kami."

"Jangan lewatkan promo super ini hanya selama 3 hari !"

Jacob masih terus membagikan brosur - brosur itu pada setiap pejalan kaki yang melewatinya. Jangan lupakan senyum manis yang tak pernah luntur dari wajah tampannya itu.

"Hyung minta satu."

Jacob menoleh dan kembali mengukir senyumnya begitu ia melihat sosok Chanhee sudah berdiri di sebelahnya sambil menjulurkan kedua tangannya dengan puppy eyes yang benar - benar menggemaskan.

"Apa aku bisa dapat promo ini juga ?" Gumam Chanhee sambil membaca isi brosur yang di berikan Jacob.

"Tentu saja. Kau bahkan bisa mendapatkan semua promonya karena kau pelanggan tetap disini."

Chanhee mengangguk mengerti. "Tapi cap ku belum lengkap. Aku baru punya 9 cap."

"Kalau begitu mampirlah nanti jadi cap mu akan penuh."

Chanhee kembali mengangguk. "Oke. Aku akan datang bersama Sunwoo nanti."

Sunwoo yang sedari tadi berdiri di sebelah Chanhee langsung mendelik tak suka. "Siapa bilang aku free nanti. Aku tak bisa. Aku ada balap motor nanti."

"Yakh~ sudah kubilang jangan pernah ikutan balapan liar lagi ! Itu berbahaya !"

"Tapi Aku ingin !"

"Tapi aku tak suka !"

"Terserah ! Pokoknya aku tetap akan pergi."

"Oke ! Pergi saja sana tapi jangan harap bisa kembali ke rumahku lagi !"

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang