Just U

720 99 16
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 6 - Just U
.
.
.
.

"Double date ???"

Sunwoo langsung berteriak mendengar apa yang baru saja Chanhee beritahukan padanya itu.

"Yakh~ siapa yang memberi ide bodoh begitu eoh ?!"

"Changmin yang mengajak. Dan kupikir itu bukan ide buruk."

Sunwoo membuka mulutnya tak percaya. Bagaimana bisa Hyung yang tengah sibuk mengoleskan selai strawberry pada roti tawar dihadapannya ini bisa mengatakan hal itu dengan entengnya.

"Kau sungguh tak apa jalan bersama kekasih dan mantanmu secara bersamaan begitu Hyung ?"

Chanhee mengangguk sambil menggigit roti selainya. "Tidak apa - apa."

"Aku yang apa - apa !" Teriak Sunwoo sambil memukul meja makan didepannya.

"Kenapa ? Kau cemburu ?"

"Tentu saja aku cemburu !"

Chanhee hanya bisa menutup mulutnya sambil tertawa melihat ekspresi menggebu - gebu Sunwoo saat ini. Dia sungguh tak menyangka jika Sunwoo akan terlihat begitu menggemaskan saat sedang cemburu begini.

"Kau tak perlu khawatir, aku sama sekali sudah tak punya perasaan sedikitpun pada Younghoon Hyung. Dia hanya masa laluku."

"Dan kau masa depanku." Ucap Chanhee sambil menggenggam tangan Sunwoo dengan wajah sok seriusnya.

"Menggelikan." Sunwoo bergidik dan langsung menarik tangannya yang tadi di genggam Chanhee, membuat Chanhee kembali tertawa melihat ekspresi Sunwoo.

"Pokoknya akhir pekan ini kita pergi bersama. Aku dan Changmin sudah mengatur semuanya. Kau dan Younghoon Hyung tinggal datang saja."

"Hyung..."

"Aku tidak menerima penolakan, Kim Sunwoo."
.
.
.
.
Chanhee terlihat tengah serius sekarang. Tangan lentiknya terus menerus membolak - balikkan plastik map berisikan profil para siswa di kelasnya.

Chanhee merengut saat ia tak menemukan nama yang ia cari dari tadi.

"Aku yakin namanya Hwall."

Chanhee kembali mencoba mencarinya dari awal lagi, mungkin saja terlewat oleh matanya.

"Kenapa tidak ada... Eh..."

Chanhee berhenti saat ia melihat wajah yang tak asing pada salah satu foto siswa dikelasnya itu. Chanhee menatap nya dengan seksama, ia yakin ia tak mungkin melupakan senyum khas anak itu.

"Heo... Hyunjoon ?"

Chanhee mencoba mengingat kejadian seminggu yang lalu itu. Siswa yang meminta bantuannya itu mempunyai senyuman yang sangat unik, sama seperti foto profil yang Chanhee temukan itu.

Jika diingat - ingat lagi, senyuman itu tampak sedikit menakutkan. Membuat Chanhee mulai bergidik ngeri.

"Juyeon-ah~" Chanhee menghampiri meja Juyeon, membuat sang empunya nama berpaling dari layar komputernya.

"Ada apa ?"

"Apa kau tahu anak ini ?"

"Bukankah dia siswa di kelasmu." jawab Juyeon yang mendapatkan anggukan dari Chanhee.

"Apa dia dekat dengan Sunwoo ?"

"Jika yang kau maksud adalah hubungan darah, maka jawabanku adalah ya."

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang