Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 9 - Back 2 U
.
.
.
.Bel istirahat siang baru saja berbunyi. Eric dan Haknyeon memutuskan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang telah berdemo minta diisi sejak jam pelajaran tadi.
Tentu saja mereka tak akan lupa mengajak Sunwoo yang harus dipaksa agar ikut mereka. Beberapa hari ini Sunwoo menjadi lebih pendiam, dia bahkan selalu menolak ajakan Eric maupun Haknyeon untuk ke kantin atau sekedar jalan - jalan mencari udara segar.
Sunwoo lebih memilih berdiam diri di dalam kelas, entah itu untuk tidur atau hanya sekedar melamun. Kedua temannya itu bahkan merasa kasihan melihat Sunwoo yang kini semakin kurus karena sering melewatkan waktu makannya.
Sunwoo terlalu mencemaskan Chanhee. Dimanapun kapanpun dia berada, isi kepalanya selalu saja dipenuhi oleh sosok Chanhee.
"Cepat makan. Aku tak mau diomeli oleh Chanhee Ssaem karena membiarkanmu jadi mumi hidup begini." ucap Eric setelah meletakkan sepiring nasi berisi berbagai macam lauk pauk dihadapan Sunwoo yang sedari hanya duduk melamun menunggu Eric dan Haknyeon yang tengah mengambil makan siang.
Akhirnya Sunwoo mengambil sendok dan garpunya kemudian mulai memakan makanannya dengan tempo yang sangat pelan, sungguh jauh berbeda dengan Haknyeon yang tengah makan dengan begitu lahapnya tanpa memperdulikan tatapan Eric yang mencibir nya.
Ditengah menikmati makan siang mereka, tiba - tiba saja ponsel Eric berbunyi. Eric pun segera mengangkat panggilan itu.
"Ya hyung ada apa ? Tumben menelponku ?"
Eric menatap Sunwoo sekilas. "Hm~ dia bersamaku." ucapnya dengan suara yang sangat pelan.
Eric terus mendengarkan perkataan lawan bicaranya di telepon itu. Dan detik berikutnya semburan jus semangka sukses keluar dari mulutnya.
"Sialan ! Yakh~ makanya kalau sedang teleponan itu fokus aja ! Jangan sambil minum begitu !" Gerutu Haknyeon yang baru saja terkena semburan Eric.
Eric segera menutup teleponnya dan meminta maaf pada Haknyeon. Ia membantu Haknyeon membersihkan seragam putihnya yang kini tercetak beberapa bercak merah.
"Maaf maaf aku sungguh minta maaf. Aku tadi begitu terkejut sampai tak sadar."
"Ck~ ada apa ? Apa yang membuatmu sampai terkejut begitu ha ?! Apa anjingmu memakan kotorannya sendiri ?!"
Eric terdiam menatap Haknyeon dengan matanya yang mengerjap - kerjap. "Bagaimana kau tahu ?"
"Jadi aku benar ?" tanya Haknyeon yang ditanggapi anggukan oleh Eric. "Anjingmu sungguh bodoh. Tak kusangka babi yang ku pelihara masih jauh lebih pintar."
Eric hanya tersenyum hambar. Ia kembali pada makanannya. Sesekali di liriknya Sunwoo yang terlihat tak peduli pada apa yang terjadi di sampingnya.
.
.
.
.
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi. Seperti biasa, Sunwoo bergegas membereskan barang - barangnya dan segera berlalu meninggalkan kelas.Eric yang melihat itu segera mengikuti Sunwoo, tak lupa ia menarik kerah seragam Haknyeon agar mengikutinya, hal itu membuat beberapa sumpah serapah keluar dari mulut Haknyeon.
"Sudah diam saja jangan banyak bicara. Pokoknya hari ini kau harus mengantarku."
"Kemana ?"
Bukannya menjawab, Eric malah semakin cepat menarik Haknyeon agar bisa menyusul Sunwoo yang kini sudah sampai di ujung pintu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody Heart || SunNew FF
FanfictionSunwoo adalah seorang berandal sekolah. Namun ia mulai berubah sejak ia tertarik pada 'matematika' Chanhee seorang guru matematika yang sangat muda. Ia harus sabar menghadapi salah satu murid nya yang selalu mengejar dirinya. Akankah Sunwoo berhasi...