Text Me Back

1.3K 152 11
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
Chapter 2 - Text Me Back
.
.
.

Bel masuk baru saja berbunyi. Pagi ini, jadwal kelas pertama Chanhee adalah kelas 2-E. Chanhee memasuki kelas itu dan mulai mengabsen satu per satu murid nya sebelum memulai pelajaran pagi ini.

Chanhee kembali menghela nafasnya saat ia sampai pada nama 'Kim Sunwoo'. Lagi lagi tak ada suara yang menyahuti panggilannya. Bangku di pojok belakang itu masih saja kosong, hanya ada Eric di sebelahnya.

Sudah satu minggu berlalu sejak kejadian Sunwoo di tangkap polisi dan itu kali terakhir Chanhee bertemu dengan Sunwoo. Sejak saat itu Sunwoo tak terlihat di sekolah.

"Baiklah kalau begitu mari kita mulai pelajaran kita hari ini."

Chanhee baru saja hendak membuka buku pelajaran di hadapannya saat tiba - tiba saja suara pintu kelas yang terbuka mengalihkan perhatiannya.

Di ambang pintu itu terlihat Sunwoo tengah berdiri dan mulai berjalan memasuki kelas tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Kau terlambat." Ucap Chanhee yang sama sekali tak di dengarkan oleh Sunwoo.

"Berhenti disana !" Ucap Chanhee terlihat tegas namun Sunwoo masih tak mau mendengarkan dan tetap terus berjalan menuju bangkunya.

"Kubilang berhenti Kim Sunwoo !!!" Chanhee berjalan maju dan menarik tangan Sunwoo membuat sang pemilik tangan menoleh padanya.

Chanhee tampak terkejut melihat wajah Sunwoo yang masih terlihat beberapa lebam dan luka meski telah seminggu berlalu.

"Ikut aku." Ucap Chanhee langsung menarik tangan  Sunwoo keluar dari kelas setelah ia menyuruh para murid nya yang lain mengerjakan soal di buku pelajaran yang tadi ia sebutkan.

Sunwoo sama sekali tak melawan, ia terus mengikuti kemanapun Chanhee membawanya. Hingga mereka sampai di ruang UKS yang berada di lantai satu. Namun Chanhee sama sekali tak melihat seorang perawat pun di dalam sana.

"Apa petugas hari ini belum datang ?" Gumam Chanhee setelah menyuruh Sunwoo duduk di salah satu ranjang. Chanhee lalu mencari beberapa obat luka di kotak P3K lalu duduk di sebelah Sunwoo dan mulai mengobati luka - luka di wajah muridnya itu.

"Lukanya sudah kering tak perlu diobati."

"Meskipun sudah kering tetap saja harus terus diobati. Kalau tidak nanti akan membekas di wajahmu." Ucap Chanhee sambil mengoleskan salep di pelipis Sunwoo.

"Kenapa kau bolos seminggu ?"

"Aku tak bolos. Aku hanya baru saja sakit."

Perkataan Sunwoo itu membuat Chanhee terlonjak kaget. "Benarkah ?"

Spontan Chanhee langsung meletakkan punggung tangannya ke kening Sunwoo namun tak lama Sunwoo langsung menepisnya.

"Aku sudah baik - baik saja."

"Kau tidak baik - baik saja. Badanmu masih terasa hangat. Ini pasti efek akibat luka - luka mengerikanmu ini." Chanhee turun dari ranjang itu dan kembali mengotak atik lemari obat mencari beberapa obat.

"Minum ini." Chanhee menyodorkan beberapa butir obat dan segelas air putih pada Sunwoo namun Sunwoo sama sekali tak bergeming.

"Cepat minum sebelum aku mencengkram rahangmu dan memasukkan secara paksa obat - obat ini kedalam tenggorokanmu."

Sunwoo langsung meminum semua obat itu, wajah Chanhee saat ini tampak begitu menakutkan baginya.

"Makanya jangan suka tawuran, kau pikir kau itu super hero yang tak akan pernah terluka ha !?"

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang