Right Here

715 108 11
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 5 - Right Here
.
.
.
.

Dua mobil ambulance itu melaju kencang menerobos setiap lampu merah hingga berakhir di depan pintu IGD Subak Hospital. Beberapa perawat dan dokter langsung menyambut dua ambulance itu. Mereka langsung mendorong dua buah brankar yang berisi tubuh Chanhee dan Sunwoo.

Para perawat dan dokter jaga IGD itu langsung berlari mendorong dua brankar itu menuju ruang periksa IGD disusul oleh Hyunjae, Juyeon, dan Kevin di belakang mereka. Ah~ dan jangan lupakan Eric dan Haknyeon yang memaksa ikut setelah melihat keadaan temannya yang tak sadarkan diri itu.

Kelima lelaki itu berlarian mengikuti para perawat dan dokter yang membawa tubuh teman - teman mereka hingga seorang perawat menghentikan langkah mereka dan melarang mereka masuk kedalam ruang IGD.

Wajah mereka berlima terlihat sangat pucat dan khawatir. Bahkan Eric tak berhenti menangis sedari tadi.

Tak lama terlihat sosok Changmin masih dengan pakaian berwarna biru lengkapnya khas seragam operasi berlari cepat menghampiri mereka berlima diikuti Younghoon di belakangnya. Changmin langsung meninggalkan ruang operasi dan berlari secepat mungkin begitu mendengar kabar bahwa Chanhee tenggelam dan kini tak sadarkan diri.

Sama halnya dengan Younghoon yang juga langsung berlari meninggalkan ruang istirahatnya begitu Changmin menelponnya sambil terisak dan mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu tenggelam.

"Dimana Chanhee ? Bagaimana keadaannya ?" Wajah khawatir Changmin sudah penuh dengan air matanya.

"Mereka sedang memeriksanya di dalam." jawab Kevin.

"Yakh~ bagaimana ini bisa terjadi hah ?! Padahal aku sudah memperingatkan dia untuk menjauhi sungai ! Kalian juga kenapa kalian tak menjaganya hah ?!" Teriak Changmin, tak ia pedulikan tatapan rekan kerjanya yang lain di sekitarnya.

"Sudahlah Changmin-ah~ tenanglah... ini kecelakaan bukan salah siapa - siapa." ucap Younghoon sambil membawa tubuh Changmin kedalam pelukannya mencoba menenangkannya.

"Aku harus melihatnya. Younghoon hyung, kita harus menyelamatkannya." Ucap Changmin lalu menghapus seluruh air matanya kemudian berlari masuk kedalam ruang IGD bersama Younghoon.

Hyunjae dan Juyeon yang sedari tadi tak melepaskan pandangan mata mereka dari balik kaca pembatas ruang IGD terus melihat bagaimana keadaan di dalam sana. Mereka melihat bagaimana para dokter menangani teman dan murid mereka dengan detak jantung yang terus berdetak cepat.

Rasa khawatir dan takut bercampur menjadi satu. Mereka semua hanya bisa berdoa agar keduanya dapat selamat.

"Bagaimana keadaannya ?" tanya Younghoon begitu dirinya dan Changmin sampai didalam.

"Keduanya sudah tak sadarkan diri sejak di bawa kemari. Mereka juga terlalu banyak menelan air membuat pernapasan mereka tidak lancar."

Younghoon segera meneriksa keadaan Chanhee dan Sunwoo secara bergantian.

"Bagaimana dengan dokter utama yang bertugas siang ini ?" tanya Younghoon membuat beberapa dokter magang dan perawat yang ada disana hanya saling tatap.

"Dokter Baek belum datang, kami sudah mencoba menghubunginya tapi tak ada jawaban. Sedangkan Dokter Cha..." ucapan salah seorang dokter magang itu terhenti kala ia bertemu tatap dengan Changmin yang tengah menatap mereka dengan nyalang.

"Dokter Cha baru saja pulang setelah dapat telepon dari sekolah anaknya, walinya bilang anaknya berkelahi dengan teman sebangkunya."

"Yakh~! Dokter macam apa yang meninggalkan IGD sesuka hatinya tanpa ada dokter lain yang menjaga !"

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang