Goodbye

888 85 11
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 15 - Goodbye
.
.
.
.

Warning !!!
Little 🔞
.
.
.
.

Pagi yang cerah di awal musim semi yang menandakan tahun ajaran baru telah dimulai. Sunwoo terlihat tengah berdiri di depan kaca sambil merapikan dasi dan seragam sekolahnya. Senyum merekah terukir di bibirnya.

Sunwoo sangat senang karena hari ini adalah hari pertamanya menjadi siswa kelas 3. Hal itu menandakan bahwa sebentar lagi ia akan menjadi legal. Ia akan segera melepaskan seragam yang kini ia pakai dan menjadi orang dewasa dalam beberapa bulan kedepan.

"Yakh~ jangan cengar cengir terus ! Cepat sarapan dan segera berangkat ! Aku tak mau terlambat di hari pertamaku mulai bekerja lagi." omelan Chanhee pun menjadi pengawal hari Sunwoo setiap hari.

Terkadang Sunwoo akan membalas omelan itu dengan protesan yang akhirnya berujung pada pertengkaran kecil. Tapi jika mood nya sedang buruk, Sunwoo hanya akan menganggapnya sebagai angin lalu belaka.

Sunwoo sudah sangat terbiasa dengan semua ini. Kini ia merasa jika tak melihat ataupun mendengar suara Chanhee sehari saja rasanya dunianya akan runtuh.

"Sudah kubilang kan pelan - pelan saja ! Aku selalu hampir kena serangan jantung setiap naik motor bersamamu !"

Lagi - lagi bibir pink itu mengomeli Sunwoo tanpa henti. Bahkan sepanjang perjalanan menuju sekolah tadi, Chanhee terus saja berbicara tanpa henti. Kekasih Sunwoo yang satu ini memang bermulut tipis.

"Jangan tidur saat di kelas nanti atau aku akan menyuruhmu keluar ! Jangan berbuat onar di hari pertamaku ini atau aku akan membotaki rambutmu di tengah lapangan !"

Sunwoo hanya bisa menelan ludahnya dengan kasar mendengar ancaman Chanhee barusan. Kini mereka berdua tengah berjalan bersama dari tempat parkir menuju ke dalam gedung sekolah.

Sunwoo pikir, sepertinya ia perlu mampir dulu ke kantin untuk membeli kopi agar matanya terus terjaga selama pelajaran nanti, jika tidak kekasihnya itu pasti akan kembali memgomelinya. Tolong ingatkan Sunwoo tentang ini.

"Baiklah yang bisa menjawab pertanyaan di depan akan kuberi tambahan poin." ucap Chanhee sambil memandang ke sekeliling ruang kelas, menunggu seseorang yang berani mengangkat tangannya.

Namun pandangan Chanhee tiba - tiba saja terfokus pada bangku di pojok kanan belakang. Chanhee menggertakkan giginya melihat salah satu siswanya yang tengah menelungkupkan kepalanya ke dalam tangan yang ia lipat di atas meja.

Dari tempatnya berdiri kini, Chanhee melemparkan spidol yang ia pakai menulis tadi ke arah siswa yang tengah tertidur itu. Spidol itu terlempar tepat ke atas kepalanya namun siswa itu nampak tak bergeming

"Yakh~ Kim Sunwoo bangun !!!" Teriak Chanhee sambil berjalan menghampiri Sunwoo yang sama sekali tak bergerak.

Begitu sampai, Eric yang duduk di sebelah Sunwoo langsung menyingkir ketakutan. Aura Chanhee Kini sungguh menakutkan, sukses membuat Eric dan para siswa lainnya bergidik ngeri.

Chanhee menggebrak keras meja Sunwoo yang akhirnya sukses membuat Sunwoo mengangkat kepalanya.

"Yakh~ siapa yang berani mengganggu tidur siangku hah ?!"

"Aku. Kenapa ?!"

Nyali Sunwoo langsung menciut. Ia menelan ludahnya dengan kasar. Sunwoo segera melirik Eric yang kini sudah bersembunyi di belakang tubuh Hyunjoon.

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang