I'm Your Boy

642 72 6
                                    

Melody Heart || SunNew FF
.
.
.
.
Chapter 10 - I'm Your Boy
.
.
.
.

Pagi yang cerah untuk memulai sebuah perjalanan. Mobil berwarna merah yang di kendarai Jacob itu melaju menerjang dinginnya angin yang mulai terasa di akhir musim gugur ini. Namun, suasana didalam mobil itu terasa hangat karena tawa yang timbul berkat beberapa candaan dan lelucon yang dilontarkan kedua penumpang yang duduk di samping dan belakang Jacob.

“Bukankah itu tadi sangat lucu Jacob hyung ? Jika mengingat kejadian saat itu aku selalu merasa geli.” Seru Changmin yang duduk di samping Jacob.

“Yakh~ berhenti menceritakan hal memalukan itu !” teriak Chanhee yang duduk di kursi belakang.

“Sampai sekarang aku masih tak habis pikir, bagaimana bisa kau masuk kedalam kolam sekolah yang banyak ikannya begitu ?!”

“Sudah kubilang kan aku terpeleset !”

“Aku tahu kau berbohong Choi Chanhee ! Kau pikir sudah berapa lama kita bersahabat sampai aku tak bisa membedakan kau bohong atau jujur ha ?!”

“Terserah kalau kau tak mau percaya, yang penting jangan membahasnya lagi Ji Changmin !”

Changmin hanya menyeringai kemudian kembali bersuara. “Aku tahu saat itu kau sedang menguntit kakak kelas kita yang kau sukai kan. Euhm… siapa namanya… Park Hyung Euhm…” Chanhee langsung membekap mulut Changmin yang duduk didepannya itu.

Namun Changmin tak mau kalah, ia terus melawan dan mencoba terus berbicara. “Kau ketahuan tapi tak ada tempat sembunyi lalu kau menceburkan dirimu ke kolam euhm…”

“Ji Changmin berengsek tutup mulutmu aw~!” Chanhee berteriak kesakitan setelah tangannya sukses menjadi korban gigitan Changmin. Sang pelaku hanya tertawa dan terus memberikan tatapan menggoda pada sahabatnya yang kini tengah mencibirnya di belakang.

Sedangkan Jacob hanya bisa tertawa melihat kelakuan kedua sahabat karib itu. Pandangan Jacob sesekali melirik kaca spion yang ada diatasnya. Menatap sosok yang sedari tadi hanya duduk diam di samping Chanhee.

“Sepertinya ada yang cemburu sampai tak mau bicara daritadi.”

Chanhee dan Changmin refleks langsung menatap Sunwoo yang memang sejak berangkat tadi hanya diam ditempatnya. Sunwoo yang menjadi objek tatapan hanya mendengus lalu membuang mukanya keluar jendela.

Sungguh… Sunwoo saat ini benar – benar badmood.

Bagaimana tidak ???

Sunwoo telah berhasil mendapatkan peringkat ke empat saat ujian tengah semester kemarin. Itu adalah hasil terbaik yang pernah Sunwoo dapatkan selama 17 tahun perjalanan hidupnya sebagai pelajar. Chanhee benar – benar adalah sebuah motivasi positif yang telah menggerakkan hati Sunwoo.

Dan sesuai janji, Chanhee akan membawanya berlibur ke Jeonju selama seminggu. Sunwoo sangat senang mendengar hal itu.

Tetapi rencananya untuk menikmati liburan hanya berdua saja bersama Chanhee pupus sudah.

Semalam ia sangat bersemangat menyiapkan pakaian dan barang – barang kebutuhan lainnya yang mereka perlukan selama mereka liburan nanti. Namun, semangatnya langsung hilang pagi ini begitu ia melihat Changmin dan Jacob telah berdiri menunggu di depan mobil merah sialan ini.

“Yakh~! Kenapa kalian berdua ada disini ?!” itulah pertanyaan pertama yang terlontar dari mulut Sunwoo begitu turun dari apartement Chanhee tadi pagi.

“Tentu saja untuk liburan bersama kalian.”

Sunwoo langsung membolakan matanya mendengar jawaban Changmin itu lalu menatap geram pada Chanhee.

Melody Heart || SunNew FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang