Selamat datang di kehaluan Dniar 🍊
Mau part lengkap? Follow dulu DniarDniar
Absen dulu yuk, kalian dari mana aja?
Nemu cerita ini dari mana?
Kita tidak tahu takdir apa yang telah dituliskan oleh Tuhan. Ntah itu yang membuat kita bahagia atau malah berduka. Kita pun tidak pernah tahu dengan siapa diri kita nanti. Apakah bersama orang yang kita cintai atau memang akan tetap sendiri.
Jika suatu saat nanti garis takdir itu bahagia, mungkin, hanya ada senyum lebar penuh tawa. Begitupun sebaliknya, yang mana kita harus bisa menerima meskipun pahit dirasa.
Mau mengelak seakan semesta bilang ini kenyataannya. Ingin berhenti seakan semesta kembali bicara jika ini jalannya. Hendak berlari seakan semesta berbisik ; tahan, jangan buru-buru, semua akan indah pada waktunya.
Tak ada harapan selain doa.
Dan tidak ada cinta selain keikhlasan
dari dua raga yang menyatu dalam ikatan pernikahan.Semoga Tuhan punya catatan indah untuk kita.
XXX
Hal sederhana yang gue lakuin setiap saat itu cuma satu, mencintai lo dalam diam.
-Saga Agelio.
Berada di tengah-tengah pilihan bukanlah hal yang mudah. Apalagi dipaksa untuk memilih salah satunya diantara keduanya.
-Adrea Ardani.
Mencintai lo itu mudah, yang sulit memiliki lo seutuhnya. Karena gue harus bertarung dengan dia yang kuat dalam berdoa.
-Haidar Haqeem.
⚠️ WAJIB BACA ⚠️
Di cerita ALGIS karakter Saga kalian udah tahu dong? Dingin, kaku, emosian. Badboy yang cool tapi spiritual. Nah di cerita ini bergenre badboy tapi ada spiritual nya. Jadi kalau kalian tidak menyukainya silahkan jangan mampir daripada harus berkomentar lain.
Cerita Saga gak kalah uwunya dengan cerita Algis. Banyak adegan yang akan membuat kalian iri dan gamon pada kedua pasangan ini.
Konfliknya ringan, gak seberat ALGIS jadi tenang aja.
Jangan lupa pasukin ke library kalian💛
Btw yang belum baca Algis baca dulu ya cantik biar paham nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADSA | Nikah SMA
Teen FictionKALAU MAU SUKSES JANGAN COPY PASTE ⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA ⚠️ [ SPIN ON ] #JUHAR SERIES 2 SPIRITUAL | ROMANCE | MISTERI | ACTION ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴍᴇɴʏᴀᴛᴜᴋᴀɴ ᴛɪɢᴀ ᴘᴇʀᴀsᴀᴀɴ. -ʜᴀᴅsᴀ Bagaimana jadinya kalau tiga orang yang terlibat dalam persahabatan ha...