Hi, cantik-!
Berhubung kemarin komenannya tembus 1K jadi aku update cepet. Next kalau tembus lagi aku update cepet.Sejauh ini kita belum kenalan, jadi aku ingin memperkenalkan diri dulu sebentar.
Nama aku DNIAR. Kalian bisa panggil aku Dniar, D, atau Niar. Yaa pokoknya bebas asal jangan Thor oke 🤙💓Jangan lupa pincet bintang biar bintangnya ramai kayak di langit 🚀
Jangan lupa komennya cantik.
NO KOMEN NO NEXT-!NOTE : 4K kata.
Tandai jika ada typo yaps 🚧HAPPY READING
DniarDniar10. PERNYATAAN.
"Iya."
"DEMI APA!?" Adrea mengebrak meja hingga semua pasang mata mengarah pada nya.
Menghiraukan, cewek bersweater oversize warna putih tulang itu mencondongkan tubuhnya kedepan Saga. "Lo sayang sama gue Ga?"
Saga mengerutkan keningnya bingung, Adrea mengangguk seolah menekankan kebingungan yang menyelimuti Saga. "Kan tadi gue nanya lo sayang gak sama fotografer nya terus lo diem gue ngomong lagi kalau diamnya seseorang artinya iya. Berarti lo sayang sama gue. Kan kan kan?"
Saga menggeleng, "Lo salah paham, gue bilang iya bukan karena pertanyaan pertama tapi pernyataan kedua. Yang gue tahu emang diamnya seseorang bisa diartikan iya, makanya gue bilang iya."
"Arghhhh kesel!"
Adrea berteriak kencang di dalam kamar mandi, ia melempar tissue ke kaca panjang didepannya. Ucapan Saga semalam di cafe kembali melintas di kepalanya. Bayangkan, ia sudah di ajak terbang tinggi tiba-tiba dijatuhkan diatas lautan es yang retak lalu ia tenggelam kedinginan dan mati.
Dua orang siswi yang berada di sebelah menoleh bingung, "Kenapa, Kak?"
Nada yang baru keluar dari bilik kamar mandi menyahut, "Gak usah ditanya, biasa dia lagi gila."
Kedua cewek itu cuma mengangguk sebelum pamit duluan. Nada membuka keran disebelah Adrea yang duduk mencak-mencak dipinggiran wastafel.
"Kenapa lagi si Saga?" tanya Nada seolah hapal penyebab sahabatnya sering badmood. Nada meraih tissue yang dilempar Adrea tadi dan membuangnya ke tempat sampah.
"Gue galau," curhat Adrea.
"Begitu bae," cetus Nada.
"Ish serius Nad gue galau segalau-galaunya orang galau!" Cewek berambut panjang tergerai itu makin mencak-mencak di pinggiran wastafel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADSA | Nikah SMA
Teen FictionKALAU MAU SUKSES JANGAN COPY PASTE ⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA ⚠️ [ SPIN ON ] #JUHAR SERIES 2 SPIRITUAL | ROMANCE | MISTERI | ACTION ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴍᴇɴʏᴀᴛᴜᴋᴀɴ ᴛɪɢᴀ ᴘᴇʀᴀsᴀᴀɴ. -ʜᴀᴅsᴀ Bagaimana jadinya kalau tiga orang yang terlibat dalam persahabatan ha...