Hi, cantik-!
Jam berapa kalian baca cerita ini?Gimana lihat judulnya? Deg-degan gak? Nanti pas ijab qabul jangan lupa ikutan SAH ya? Siap!?
Baca bismillah dulu yuk biar nanti gak iri sama Adrea 😭 ❤️
Jangan lupa ramaikan kolom komentar
⚠️ JANGAN JADI SILENT READER PLEASE ⚠️
NO KOMEN NO NEXT!!!NOTE : 5K KATA
Tandai jika ada typo yaps 🚧DniarDniar
HAPPY READINGSaat aku jatuh cinta, yang pertama kali aku perjuangkan adalah pencipta-Mu. Agar kelak Dia mengijinkanku untuk menikahimu.
—Saga Agelio.
14. N I K A H
Setelah lamaran malam itu baik keluarga Adrea maupun keluarga Saga diam-diam saling mempersiapkan segala sesuatunya. Dari mulai tanggal pernikahan, undangan, tempat akad serta tempat resepsi. Tentu saja itu semua tanpa sepengetahuan Adrea.
Sesuai yang di bicarakan pada malam lamaran, pernikahan ini tertutup hanya orang-orang terdekat dan orang-orang penting dari rekan bisnis Leo maupun Danil saja yang datang. Sebagai calon pengantin pria—Saga juga ikut membantu salah satunya memilih kan gaun pengantin untuk Adrea. Cowok yang terkenal pendiam itu memilih gaun pengantin hijab. Saga menginginkan di hari pernikahannya Adrea memakai hijab.
Di malam Saga menyanyikan lagu lewat Vidio call sebenarnya malam terakhir mereka berdekatan. Mereka tetap bicara tapi tidak seperti sebelum-sebelumnya. Setiap bertemu disekolah maupun ditongkrongan Adrea selalu membatasi kedekatan nya dengan Saga.
Belakangan ini dia jadi sering melamun, mood nya suka tiba-tiba hancur dan juga gairah untuk bersekolah seakan ikut lenyap saat tahu penyemangat nya tidak bisa lagi dia dekati ah lebih tepatnya sudah haram untuk dia kagumi.
Perasaannya tambah hancur mendengar kedua orangtuanya menyebutkan kata menikah. Dia lagi galau ditinggal Saga lamaran Mama nya malah mengabarkan kalau dia harus menikah dengan laki-laki pilihan demi sebuah kepentingan bisnis perusahaan. Tepat hari itu juga dia benar-benar marah dan menolak tegas pernikahan itu.
"Pah, Mah, selama ini aku selalu menuruti ucapan kalian tapi untuk menikah apalagi dadakan seperti ini aku gak bisa. Aku mau menikah sama orang yang aku cintai. Aku gak bisa menikah disaat aku masih menyimpan nama lain. Aku tahu aku belum bisa bahagiain kalian dengan kesusksesan tapi tolong jangan gadaikan kebahagiaan aku. Aku minta maaf."
Perdebatan malam itu membuat Adrea kabur dari rumah. Dia menginap di rumah Nada, setiap orangtuanya menjemput dia pergi kemana saja dan kembali saat kedua orangtuanya pulang. Penolakan dan aksi kaburnya bikin anak Juhar greget bahkan Saga sebagai calon mempelai pria rasanya ingin mengatakan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADSA | Nikah SMA
Fiksi RemajaKALAU MAU SUKSES JANGAN COPY PASTE ⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA ⚠️ [ SPIN ON ] #JUHAR SERIES 2 SPIRITUAL | ROMANCE | MISTERI | ACTION ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴍᴇɴʏᴀᴛᴜᴋᴀɴ ᴛɪɢᴀ ᴘᴇʀᴀsᴀᴀɴ. -ʜᴀᴅsᴀ Bagaimana jadinya kalau tiga orang yang terlibat dalam persahabatan ha...