Note Author

770 70 5
                                    

Hai, semuanya. Mungkin ini adalah fanfict kedua aku tentang Harry Potter. Aku agak kasihan dengan Petunia. Tentang kecemburuannya terhadap Lily karena dia adalah penyihir. Aku mengerti alasan hal itu, tapi menurutku Petunia juga salah dengan menyebut Lily 'aneh'. Dan hubungan dua saudari Evans jadi renggang.

Sebenarnya Petunia itu masih sayang sama Lily, bahkan di bukunya Petunia menyebut kepada Harry, dirinya kehilangan saudari perempuannya pada malam Hallowen. Maka aku menyimpulkan bahwasanya keluarga Dursley itu tidak jahat. Perilaku mereka yang kejam itu disebabkan Horcrux Voldemort yang ada di tubuh Harry. Kalian tahu sendirikan horcrux itu bisa memanipulasi. Dan keluarga Dursley hanyalah muggle, mereka tidak punya pelindungan apapun.

Makanya, cerita ini di buat dalam sudut pandang baru. Karena semua hal yang kita anggap jahat belum tentu jahat semuanya. Ada pepatah yang menyebutkan " Bencilah musuhmu sewajarnya, kau tidak akan pernah tahu kapan dirinya berubah menjadi temanmu".

Aku sangat menyukai cerita fanfict para Slytherin. Aku merasa tidak semua ular itu berbisa. Hal yang kita anggap terkadang menyimpang dari aslinya. Jadi ku harap kalian menyukai cerita ff ini. Jarang banget ada cerita tentang kehidupan muggle Petunia di wattpad. Aku paham, agak aneh tentang ff mengenai Petunia. Tapi yang namanya ide, aku ingin menyalurkan semuanya agar kalian bisa membacanya.

Sekali lagi, cerita tentang Harry Potter milik bu J.K.Rowling. Aku hanya membuat fanfictnya saja.

SELAMAT MEMBACA

Petunia and Wizarding WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang