2020 udah ganti jadi 2021, artinya cerita ini mau abis. Udah gitu aja, haha
⚬⚬⚬
Sebelum masuk ke dalam restoran, Seokjin bertanya pada Taehyung "Matanya perlu ditutup gak sih Tae?"
Taehyung dengan cepat mengangguk, "Iya Jin-ku.. kan mau dapet surprise" Jin ku katanya? Gabisa apa manisnya tunda dulu. Kalau gini kan Seokjin jadi makin gemes.
"Yaudah, gue tutup matanya. Balik badan"
Ala-ala banget sih memang, padahal Taehyung sudah tau kalau ia akan diberi kejutan. Tapi yang namanya melihat langsung dan melihat diponsel pasti rasanya akan berbeda, bukan?
Jadi yasudah.. terserah Jin aja.
"Iya, iketnya yang bener ya. Nanti dituntun.. kalau perlu digendong, takut kesandung tau"
Seokjin mengangguk setuju, lalu mengeluarkan penutup mata bergambar karakter Tata dari BT21 yang baru ia curi dari kamar Taehyung.
Pemiliknya sepertinya mengenali miliknya, buktinya pria manis itu menghela nafas "Tuh kan.. penutup matanya aja punya gue. Gak modal banget, katanya anak sultan"
Seokjin memasangkan penutup mata berwarna merah itu pada Taehyung, "Bawel banget sih manis.. inikan cuma settingan, anggap aja gue yang siapin penutup matanya"
"Yaudah iya Jin ku.."
Selesai memasang penutup mata Seokjin menuntun Taehyung masuk ke area restoran, dengan bibir mengerucut Taehyung bertanya "Gak ada adegan gendong-gendong nih Jin.. kan biar romantis"
"Enggak, berat"
"Ih jahat.. kalau gue diet juga, situ yang marah-marah paling kenceng"
.
.Sesampainya di area rooftop restoran, Seokjin membuka penutup mata milik Taehyung. Lalu teman-teman yang memang sudah menunggu kompak berteriak.
"SURPRISE!!"
"HAPPY BIRTHDAY TAEHYUNG!!"
Taehyung membuka mulutnya seolah-olah ia kaget, tersenyum senang saat semua orang disana menyanyi untuknya kecuali Seokjin.
Ia refleks tertawa melihat wajah Seokjin, pacarnya terlalu kentara jika ia sedang kecewa karena kejutan untuknya telah gagal.
Jimin yang memegang kue berucap "Ayo Taetae, tiup lilin nya" Jimin memang datang, Seokjin sendiri yang mengajak nya ikut serta saat disekolah bebedapa hari lalu.
Taehyung mengangguk, ia lalu menarik tangan Seokjin untuk berdiri disebelahnya. "Belum lama ini lo ulang tahun, kita gak sempet tiup lilin karena lo yang bilang gak mau dibeliin kue.. jadi tiup sama-sama ya"
"Gamau.."
"Aww aw gak usah cubit gitu Tae, oke oke ayo tiup"
Wush
Seokjin meniupnya begitu saja, membuat Taehyung menoleh padanya dengan kedua tangan yang masih menangkup karena ia tengah make a wish.
"Kenapa di tiup duluan sih ah.. gak asik. Nyalain lagi"
Seokjin tertawa, sedangkan teman-teman yang lain memberi reaksi yang berbeda-beda. Taehyung dan Seokjin selalu begitu, kadang bertengkar dan saling menjahili di setiap kesempatan.
Dan kadang sedikit romantis,
iya cuma sedikit. Kalau banyak-banyak takut pada Iri. Haha
Hoseok terkekeh, lalu dengan korek ditangannya ia menyalakan kembali kue untuk sahabatnya. "Ayo.. Tom and Jerry berantemnya simpen dulu ya, sekarang tiup.. kasian tuh Namjoon mupeng, nungguin kue dipotong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a friend to you [JinV]✔
FanfictionFriendzone? Biasa. Tapi apa jadinya kalau ternyata keduanya sama-sama tau soal rasa itu? Akankah hubungan keduanya meningkat dan naik jabatan jadi kekasih? Atau hanya akan terus menjadi teman saja? Note(s) : 1. BxB (Seokjin & Taehyung) 2. Non Baku...