2020: Sosok Itu

1K 130 40
                                    

Bughhh

Pukulan itu lagi-lagi mengenai wajah Seokjin.

Sudah beberapa pukulan ia dapatkan dan ia layangkan, rupa-rupanya kali ini ia tak bisa menghindar kala Jungkook membalas pukulannya tepat di wajah.

Sudut bibir yang belum lama ini sempat terkena pukulan kali ini terbuka lagi karena Jeon Jungkook-sikelinci.

Sedari tadi Seokjin sendiri belum tau apa penyebab Jungkook memukulnya.

Pria yang tak lain adalah mantan kekasih Taehyung itu tiba-tiba memukulnya saat mereka tak sengaja berpapasan di koridor kelas sebelas.

Mau tak mau Seokjin membalas pukulan itu, setidaknya ia harus membela diri.

Beberapa siswa yang melihat dan berkumpul karena mendengar keributan hanya mengelilingi tanpa berniat memisahkan.

Mereka bukan tak ingin memisahkan atau sengaja mengadu keduanya.

Hanya saja pertarungan antara Jeon Jungkook dan Kim Seokjin yang merupakan dua biang onar membuat mereka menciut karena takut malah terkena bogeman keduanya.

Sedangkan teman-teman Seokjin sendiri memilih membiarkan karena tau betul bahwa pria dengan marga Kim dan Jeon itu tak suka orang lain mengurusi hidupnya.

Jadi biarkan saja.. yang penting belum sampai saling membunuh.

Belum ada yang tau apa yang kedua pria idola sekolah itu ributkan. Yang pasti beberapa kali mereka mendengar nama Jimin dan Taehyung disebut-sebut oleh Jungkook.

"Kenapa lo ambil semuanya. Emang Taehyung belum cukup juga?"

Mendengar nama itu disebut lagi, beberapa siswi disana langsung tercengang.

Ternyata mereka tak salah dengar, sebenarnya siapa yang merebut siapa?

Tak ingin keributan berkelanjutan beberapa dari mereka mulai mencari Taehyung dan Jimin.

Berharap kedua siswa yang jadi perbincangan Seokjin dan Jungkook itu bisa menyelesaikan atau setidaknya memisahkan pertengkaran ini.

Walaupun pertengkaran sudah tergolong 'membuat ngeri' tidak ada yang melapor pada guru.

Mereka hanya tak ingin angkatan mereka ada yang terkena masalah lagi. Sudah cukup nama mereka memenuhi daftar merah di ruang BK dan dibanding-bandingkan dengan angkatan lainnya.

"Maksud lo apa hah?! Kenapa lo bawa-bawa Taehyung segala?" Seokjin mengatakannya sambil mencengkram kerah seragam Jungkook.

Tentu Jungkook tak diam saja diperlakukan begitu, iapun mendorong Seokjin hingga pria itu terjatuh kelantai.

"Gue putus sama Taehyung gara-gara elo! Dan saat gue mau nyoba deket sama Jimin, belom apa-apa dia bilang suka sama elo juga!"

Seokjin tak menjawab, ia mengacak rambutnya sendiri. Bagaimana bisa Jimin suka dia? Bukannya Jimin yang selalu bilang padanya untuk memperjelas statusnya dan Taehyung?

Taehyung yang baru saja tiba setelah berlari dari perpustakaan tergugu mendengar hal yang dikatakan Jungkook barusan.

Tak memusingkan keterjejutannya ia memilih membantu Seokjin berdiri lebih dulu, "Lo gapapa?"

"Udah ya stop gak usah diladenin lagi, lo udah luka-luka gini"

Jungkook tersenyum pahit melihat hal itu, kondisi nya dan Seokjin bisa dikatakan sama buruk.

Dan sebagai mantan pacar yang belum ada seminggu putus bukankah seharusnya Taehyung sedikit perduli padanya?

"Bagus lo Jin! Semua aja buat lo!"

Just a friend to you [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang