2020: Couple Things

744 95 29
                                    

Hari ini rencananya Taehyung dan Seokjin akan jalan-jalan berdua.

Tidak jauh, karena Taehyung cuma ingin ke Sea World untuk melihat ubur-ubur dan Seokjin hanya berniat memenuhi keinginan si bebeb.

Sudah setengah jam Seokjin di rumah Taehyung. Tapi kata calon Ayah mertua Seokjin yang sedang mencuci mobil..

Taehyung nya baru mandi Jin, dandan nya pasti masih lama. Centil dia sejak kalian resmi pacaran, padahal kamu aja udah pernah liat dia versi paling jelek kan ya.

Jadi Seokjin duduk saja dikursi depan menemani Ayah Taehyung yang belakangan ini memang sedang suka dengan mobil antik.

"Emang beli mobil antik gini gak takut rugi Yah? Kan sayang juga kalau cuma jadi pajangan. Di jadiin investasi juga belum tentu nanti ada yang mau beli"

Sambil mengelap kaca mobil yang kalau kata Taehyung mobil Aki-aki Ayah Taehyung menjawab, "Yang namanya kolektor itu banyak Jin, kamu mainnya kurang jauh"

"Lagian kalau gak ada yang beli ya Ayah paksa kamu beli aja.. kan calon bos, sultan mah bebas kalau kata iklan"

Seokjin tertawa, "Waktu itu Taehyung ketemu Ayah Jin dirumah, terus si Ayah nanyain tuh, katanya Ayah kok jarang ikut main golf bareng bapak-bapak komplek?"

"Sombong Amat yah.."

Pria paruh baya yang masih segar bugar itu terkekeh, "Ayah males ah, lagi pengen nemenin si Manis ini. Ayah lagi bucin, sama kaya kamu sama Taehyung.."

Lagi-lagi Seokjin tertawa.

Seokjin dan Ayah Taehyung cukup lama mengobrol tentang ini-itu, hingga tak lama setelahnya Taehyung muncul dari dalam rumah dengan pakaian casualnya.

Manis, cantik, apa aja yang jelas Taehyung selalu jadi sosok paling terang dimata Jin sampe silau.

Dengan suara yang lebih mirip gumaman Seokjin berucap "Manis banget pacar gue, dandan buat gue, apa buat ikan ya kira-kira"

Sambil senyum-senyum seperti orang paling bahagia Taehyung menghampiri Seokjin, "Ayo caw.. kita liat ubur-ubur peliharaannya spongebob"

Seokjin mengangguk kemudian berdiri, setelah sedikit mengacak rambut Taehyung ia memakai jaketnya yang tadi ia sampirkan dikursi.

"Ishh udah rapih tau"

Taehyung berjalan kesamping Ayahnya, lalu menoel lengannya pelan, "Ayahhh, Taetae mau berangkat"

"Minta uang jajan. Mama masa pelit, dikasih dua puluh ribu doang soalnya jalannya sama Jin katanya"

Ayah Taehyung merogoh saku celana cargo pendeknya, Taehyung kira setidaknya ia bisa dapat seratus ribu tapi ternyata uang dua ribuan yang dikeluarkan.

"Buat bayar parkir, takut kalian mau ke alfamart beli minum"

Taehyung mencebik sambil memandang Ayahnya sengit.

Setelah menertawai anaknya sendiri, tak lama tangan Ayah nya merogoh saku kembali, dan mengeluarkan uang seratus ribuan dua lembar.

"Nih bayar tiketnya sendiri-sendiri aja Jin, kamu kan belum kerja juga. Kalau emang ada uang lebih di tabung, siapa tau abis SMA mau lamar Taehyung"

Seokjin mengacungkan jempol pada Ayah Taehyung, emang peka banget ayah mertua.

"Ayah ngaco-ngaco aja"

Taehyung berjinjit dan mengecup pipi Ayah nya, "Babay Ayah.. selamat berduaan sama si manisnya Ayah"

Seokjin terkekeh melihat interaksi Ayah-anak itu.

Just a friend to you [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang