"Ini rahasia ya.. tapi gue denger-denger Hoseok suka sama Jin"
.
.Tak ada reaksi apapun, namun anehnya Taehyung sama sekali tak memasang wajah terkejut.
Bener kan dugaan gue. Pikirnya dalam hati.
Sejujurnya sejak awal Taehyung sudah menduga hal ini.
Hoseok yang suka menjahilinya atau berdebat dengannya setiap kali ada Seokjin terlalu mencolok untuknya.
Temannya itu mencari perhatian.
Jimin masih menunggu reaksi Taehyung, atau setidaknya jawaban atas pertanyaan sekaligus pernyataan-nya tadi.
Karena tak sabar menunggu ia bertanya sekali lagi, "Jadi gimana? Lo mau bantu kalau bener kayak gitu kasusnya?"
Sementara itu Seokjin yang sedari tadi memperhatikan acara bisik-bisik tetangga kedua temannya memilih berdiri dan pergi setelah mengatakan "Gue ke lapangan ya, latihannya udah mau mulai"
"Nanti kalau lo udah selesai ekskul kelapangan kaya biasa aja Tae"
Taehyung hanya mengangguk, sementara Jimin hanya diam memperhatikan kala Seokjin mengusap rambut Taehyung dan mencubit pipinya sebelum benar-benar berlalu.
Katanya cuma temen. Hilih
Jimin masih memandangi Seokjin yang melangkah menjauh dari area kantin.
Padahal sedari tadi Jimin disini juga, setidaknya bukankah Seokjin seharusnya bilang padanya kalau mau pergi juga.
Setidaknya Seokjin berbasa-basi padanya dan mengatakan 'duluan jim' atau apalah itu.
Jimin masih memandang punggung Seokjin yang semakin menjauh, hingga suara Taehyung berhasil mengalihkan seluruh atensinya kembali.
"Jim, ini kita lagi ngomongin perasaan orang loh..bukan perasaan kita sendiri"
Enggak Tae, ini perasaan gue juga.
"Suka atau enggak Seokjin sama Hoseok itu terserah dia begitupun sebaliknya"
"Jadi biar mereka yang buka dan nentuin jalannya perasaan mereka. Gue atau lo gak punya hak buat atur-atur itu"
"Udah ya.. gue juga ada ekskul"
Taehyung pergi begitu saja setelah menepuk bahunya.
Berlalu begitu saja dan membiarkan Jimin menyimpulkan perkataan temannya dengan pemikirannya sendiri.
Taehyung tidak mau membantunya ataupun Hoseok.
'Kenapa lo egois sih Tae, kenapa rasanya lo cuma mau dia jadi milik lo sendiri' Batin Jimin sebelum akhirnya memutuskan pergi dari kantin dan menyelesaikan urusannya sendiri.
====
Latihan futsal hari ini hanya diisi dengan sparing biasa, hal ini terjadi karena pelatih mereka berhalangan hadir.
Sekolah masih cukup ramai mengingat banyaknya ekskul yang berlatih dihari yang sama.
Walau seperti itu cukup banyak murid yang hanya duduk-duduk sambil memperhatikan tim futsal bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a friend to you [JinV]✔
FanfictionFriendzone? Biasa. Tapi apa jadinya kalau ternyata keduanya sama-sama tau soal rasa itu? Akankah hubungan keduanya meningkat dan naik jabatan jadi kekasih? Atau hanya akan terus menjadi teman saja? Note(s) : 1. BxB (Seokjin & Taehyung) 2. Non Baku...