Jadi Ayah? Yang bener aja anjir. Gue aja belum pernah ngerasain iya-iya sama Taehyung dan masih hobby nyolo.
Seokjin memandang Taehyung dengan mata membola lebar, ia meminta Taehyung mencari alasan karena ia sendiri bingung mau menjawab ucapan Soobin bagaimana.
Soobin masih menangis, tapi ia sudah sedikit tenang dalam gendongannya.
Taehyung mengambil Soobin dari gendongannya setelah menaruh jajanan yang ia bawa di bangku disebelahnya. Dengan lembut Taehyung menepuk-nepuknya punggungnya.
Ia sempat berpikir sebentar hingga akhirnya menemukan jawaban yang tepat untuk diberikan pada Soobin.
"Maaf ya Soobin.. kak Tae, sama kak Jin belum bisa.. bukan gak mau sayang. Tapi kan Soobin tau kalau kak Jin masih suka nakal. Emang Soobin mau punya Ayah nakal kaya kak Jin"
Seokjin melotot tak terima, dia kan udah berubah dan jadi orang baik kaya iron man. Emangsih masuk akal, tapi kok jadi gue sihh.. gue kan punya hati selembut malaikat walau tingkah kadang kayak setan sih emang.
Taehyung menaruh telunjuknya di bibir seolah berkata, udah lo diem aja deh.
"Kak Tae.. Kalau gitu kita cari calon ayah yang lain aja, papa nya tetep kak Tae. Tapi Ayah nya yang gak nakal"
Taehyung bingung mencari alasan lain, begitupun dengan Seokjin yang bingung mencari cara agar Taehyung dan Soobin tak mencari sosok ayah sesuai keinginan anak itu.
"Soobin, mungkin soobin belum paham. Tapi hubungan kak Tae sama kak Jin ini berbeda sayang, kak Tae cuma gak mau nantinya Soobin dijauhi teman-teman karena kak Tae dan kak Jin yang jadi orang tua untuk Soobin. Jangan ya sayang.."
Jin diam, ia bahkan tak berpikir sejauh itu. Taehyung udah dewasa, sahabat gue yang dulu cengeng nya minta ampun sekarang udah bisa diemin anak sekecil Soobin..diajak nikah udah siap belum ya dia.
"Nah diem ya sayang, nanti kita pikirin lagi baiknya gimana. Mau makan jajanan gak? Kak Jin banyak uang, uang ayahnya sih-"
Ucapan Taehyung terhenti saat Seokjin menepuk-nepuk pundaknya. Seokjin baru saja mendapatkan ilham.
"Apaansih ih sakit tau"
"Maap beb, utuk-utukk sakit ya"
Soobin sedikit terkekeh melihat tingkah keduanya, sedari dulu keduanya sering bertengkar. Namun Soobin tau, jika tindakan itu adalah ungkapan sayang keduanya.
Seokjin dan Taehyung tersenyum melihat Soobin sudah bisa tertawa lagi, lalu Seokjin teringat apa yang mau ia sampaikan hingga memukul bahu Taehyung tadi.
"Gue punya ide brilian, kayaknya tadi otak albert aisten mampir dikepala gue"
Taehyung memutar mata, kadang ia bingung kenapa ia bisa jatuh hati pada orang seabsurd Seokin. Karena tulus, perhatian dan ganteng.. ya itu sih sebenernya alasennya hehe. "Apaan sih, udah kasih tau aja"
"Gimana kalau kita minta Ayah gue buat adopsi Soobin, bilang aja gue pengen punya adek"
====
Seokjin, Taehyung dan Soobin sudah berada diteras rumah Seokjin.
Dengan kekuatan bulan, Seokjin sudah berhasil meminta izin pada Ibu panti untuk mengajak Soobin menginap dirumahnya dalam misi terselubung mempertemukan Soobin dengan Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a friend to you [JinV]✔
FanfictionFriendzone? Biasa. Tapi apa jadinya kalau ternyata keduanya sama-sama tau soal rasa itu? Akankah hubungan keduanya meningkat dan naik jabatan jadi kekasih? Atau hanya akan terus menjadi teman saja? Note(s) : 1. BxB (Seokjin & Taehyung) 2. Non Baku...