2020: Tembak Tidak Ya?

1K 121 55
                                    

➖➖➖➖
Hujan, pantai, dan Taehyung.

Can we?
➖➖➖➖

"Nah sesuai rundown, kali ini kita bakal main game. Karena diluar hujan jadi kita mainnya disini aja"

"Permainan pertama nya simple, kita bakal dibuat berpasangan terus lomba makan mie tapi posisinya dipangku dan disuapin dari belakang sama pasangan"

Yang lain mulai sibuk membicarakan tentang permainan dengan pasangan masing-masing yang dipilih sendiri begitu Nayeon selesai menjelaskan.

Bukan tak tertarik untuk ikut serta, hanya saja Taehyung terlalu bingung mau berpasangan dengan siapa.

Akan terlalu canggung jika ia memilih bersama Seokjin setelah kejadian tadi, dan akan lebih canggung lagi jika ia berpasangan dengan teman yang lainnya. 

Merasa pusing sendiri akhirnya ia memilih berdiri dan berniat pergi dari sana "Gue gak ikutan ya.. gue agak gak enak badan"

Yang lain mengangguk atau menjawab seadanya, sedangkan Seokjin masih betah diam walau sedari tadi memperhatikan Taehyung yang duduk cukup berjauhan darinya.

Padahal sedari tadi Seokjin sengaja tak mendekat, karena takut Taehyung merasa tak nyaman.

Ia cukup mengerti bahwa Taehyung sedang banyak berpikir setelah perkataannya sore tadi, lalu kenapa jadi seperti ini?

Bahunya disenggol dari samping membuatnya cukup terkejut dan ternyata Hoseok-lah pelakunya "Kenapa sih? Dia dari tadi diem aja gue liat-liat. Berantem? Susulin gih"

Memilih tak menjawab dan hanya mengangguk, Seokjin pergi menyusul Taehyung yang sepertinya pergi ke kamar di lantai atas.

"Gue keatas dulu, nanti balik lagi"
.
.

Sesampainya dilantai dua, ia melihat Taehyung sedang menatap pantai dari balkon yang ada disana.

Diluar hujan masih turun dan angin mulai kencang tapi Taehyung bertingkah seolah ia tak perduli.

"Katanya gak enak badan, tapi kok malah diem disini.. angin laut gabaik loh nanti lo sakit lagi gimana.."

Mata Taehyung masih memandang lurus kearah pantai melihat ombak menggulung dan menghantam bebatuan tapi ia tau bahwa kini Seokjin sudah berdiri dibelakangnya dan semakin berjalan mendekat.

"Masuk aja yuk, nanti lo sakit lagi.. nanti gue dimarahin induk harimau kan bahaya Tae"

Mencoba bercanda tapi rupanya usahanya hanya dibalas oleh diam, Taehyung minta diculik bukan sih?

Seokjin menghela nafasnya kecil, sepertinya permasalahan mereka harus ia selesaikan sekarang sebelum Taehyung menjauhinya seperti dulu "Kenapa hayo? Marah sama gue karena masih suka sama lo?"

Kali ini Taehyung memandang Seokjin terkejut, ia menunjuk dirinya sendiri.

"Lo masih suka sama gue?" Seokjin mengangguk, dan Taehyung semakin tak percaya dibuatnya "Jangan bercanda deh"

Seokjin tersenyum pahit sambil mendekati pembatas balkon dan mengikuti kegiatan Taehyung sebelumnya-memandangi pantai yang masih ditemani hujan berupa gerimis kecil.

Udah lah bilang aja, dipendem terus juga hasilnya sama aja.

"Dulu sama sekarang ternyata sama aja, lo selalu anggap perasaan gue cuma bercandaan doang"

Miris, tapi ingin menangis-pun rasanya akan terlalu berlebihan.

"Emang segitu gak keliatannya ya kalau gue tulus sayang sama lo? Padahal gue bukan tipe-tipe cowo fuckboy yang suka ganti-ganti pacar."

Just a friend to you [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang