2020: Taehyung Marah?

735 97 9
                                    

"Jin, gue mau ngomong. Tapi jangan bilang ini lebay ya. Awas aja lo"

Seokjin tertawa kecil, dengan gemas ia mencubit pipi Taehyung dan mengecupnya.

Modus terselubung karena malem ini Taehyung manis banget minta dibungkus.

"Iya sayang, ngomong aja mas pacar pasti siap dengerin ibu negara ngomong walau kadang lebih banyak marah-marahnya"

Taehyung memutar matanya malas, pacar nya ini benar-benar sulit diajak bicara serius.

Lagi-lagi tawa kecil Seokjin terdengar, "Maaf-maaf, iya abis ini gak bercanda. Ada apa sih, calon papa berisik banget"

Taehyung sudah ancang-ancang untuk melepas sepatunya, melihat itu buru-buru Seokjin memeluk Taehyung sambil berkata "Galak nya Kim Taehyung itu gemesin, jadi jangan galak mulu.. nanti gue culik hehe"

Akhir-akhir ini Taehyung merasakan perubahan Seokjin, Seokjin yang jadi sering mengecup pipinya dan memeluknya seperti sekarang ini.

Taehyung suka, suka sekali karena ternyata hubungan mereka bisa semanis ini. Tapi.. "Jinn jangan peluk-peluk ih, gue kan belum mandi dari pagi"

Seokjin mengusak rambut Taehyung, "Iya tau kok. Ketemu calon mertua kok gak mandi..ckk Taehyung.. Taehyung"

Taehyung mengerucutkan bibirnya lucu, padahal bukan salahnya karena belum mandi pagi.. ya siapapun yang salah yang jelas bukan Taehyung.

"Ish dengerin dulu. Lagian mandi gak mandi gue wangi, cakep, mangkannya lo peluk-peluk mulu"

Seokjin mengangguk sambil tersenyum bangga karena sudah berhasil mendoktrin Taehyung untuk sering-sering mencintai diri sendiri, iya-iya cantik eh cakep maksudnya.. suara hati aja typo loh.

Taehyung menengadah menatap langit malam, ia mengingat kembali senyuman Soobin sebelum ia jatuh tertidur karena lelah dan kekenyangan.

"Malem ini gue seneng deh, Ayah lo nerima Soobin, bahkan dia mau ngurus adopsi Soobin secepatnya"

"Dan yang sama sekali gak gue duga.. beliau terang-terangan nerima gue juga"

Seokjin memperhatikan wajah Taehyung yang berseri saat mengatakannya, terakhir kali ia melihat senyuman seperti ini adalah saat mereka menjahili tetangga Taehyung yang latah dan lari bersama setelahnya.

"Sebenernya Ayah sempet ngasih gue syarat buat bisa terus sama lo, syaratnya cuma masuk PTN. Tapi kan elo tau otak gue segimana haha, tapi malem itu gue sanggupin syaratnya walau gue tau gue belum tentu bisa"

"Tapi tadi.. gue gak tau sih ucapan gue yang mana yang buat Ayah setuju. Tapi kayaknya emang sejak awal elo berhasil ambil hatinya mangkannya dari dulu kita tetep bisa temenan tanpa diusik"

Taehyung mengangguk bangga, "Iyalah Taehyung gitu"

Seokjin tertawa, rasanya malem ini gue gak mau nganter dia pulang.

Taehyung menyandarkan kepalanya dibahu Seokjin, "Gue seneng, gue seneng kita akhirnya bisa ada diposisi ini. Dulu.. gue mati-matian nahan cemburu setiap kali ada perempuan atau submisive kayak gue yang suka sama lo"

"Gue bersyukur.. gue bersyukur karena kita bisa saling jujur tentang perasaan kita, dan mungkin bakal jadi penyesalan kalau waktu itu gue biarin elo sampe milih mundur beneran"

"Gue.."

Chu

Seokjin mengecup bibir Taehyung "Kelamaan, gue sayang lo juga hehe"

Taehyung mencubit lengan Seokjin dengan pipi yang memerah hingga ketelinga.

Sekali lagi Taehyung memandang kearah langit, sebenarnya sejak kemarin ada yang mengganjal hatinya namun urung ia sampaikan.

Just a friend to you [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang