Hallo, selamat datang di Musim Dingin Elissechan ❄⛄
⚪WINTER HUNTING⚪
A.k.a
Perburuan Musim Dingin
❄ Genre ❄
Young Adult, Distopia, Fantasi, Romansa, petualangan, Aksi, sedikit humor, uwu-uwuan
⛄Blurb ⛄
Kemiskinan itu sangat berat di jaman apapun. Periwinkle Sterling alias Pera, lahir sebagai warga di distrik terbawah di pemerintahan Neo. Peraturan pemerintah satu keluarga tidak boleh punya lebih dari dua anak. Alhasil, Pera yang punya saudara kembar bernama Mignonette Sterling alias Mignon, terpaksa berbagi kehidupan.
Setiap musim dingin, pemerintah mewajibkan satu anak dari keluarga yang tidak mampu membayar pajak untuk melakukan perburuan di hutan asing. Hutan aneh itu menyimpan banyak misteri yang sulit sekali diungkap. Namun siapapun yang masuk, kemungkinan kecil bisa keluar kembali alias ini adalah misi bunuh diri.
Tahun ini, Pera ikut diam-diam. Dia masuk ke hutan asing itu dan sudah nyaris mati diserang binatang liar. Beruntung, Hickory Stone datang menolong. Sejak saat itulah mereka bekerjasama untuk saling membantu demi bisa selamat keluar dari hutan ini.
Bisakah mereka keluar? Bisakah mereka menemukan kehangatan di tengah hawa dingin?
❄❄⚫⚫⚫ ❄❄
⚫⚫⚫
⚫
Yang suka sama Hunger Games, cocok nih, cuma ya jelas disini nggak bakalan ada bunuh-bunuhanlah, ini cuma survival alias bertahan hidup.
Ada sesuatu yang menghangatkan di tengah-tengah musim dingin yang membekukan, dan itu adalah cinta yang membara.
Ya sudah, nikmati saja perjalanan Pera dan Hickory melawan hawa dingin.
⚫⚫
Untuk informasi lainnya tentang cerita-cerita Elissechan, kalian juga bisa mengikuti akun:
📌 IG: Elissechan
📌 FIZZO / CABACA : Elissechan
Oke, itu saja, selamat membaca 🎊
Semoga kalian betah ada di dunia Pera dan Hickory 💋
⚪
Winter Hunting © Copyright 2021 Elissechan
⚪
⚪
⚪
💞💞💞
Elissechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Hunting [END]
RomancePera dan Hickory bergabung menjadi tim eksplorasi Winter Hunting yang ke-54. Mereka dibekali ilmu perburuan, pengetahuan tentang alam, dan mendapatkan berbagai peralatan pertahanan diri dari makhluk yang masih misterius di hutan Purplewoods. Sebenar...