•~03~•

1.7K 81 2
                                    

Setelah Angger & kelvin meninggalkan sih revan & nadia yg sedang tidur. Sih revan langsung ddk di samping nadia yg sedang tidur.

"Cantik, imut " batin revan

Revan pun meninggalkan nadia yg sedang tidur di ruanganya , sebelum meninggalkan nadia yg sedang tertidur pulas revan pun langsung mencium kening nadia & berbisik pada nadia.

"Yg nyenyak ya tidur nya, aku keluar cuman sebentar kok syg" bisik revan

Setelah mengucapkan itu, revan pun langsung keruangan pak Andika { Kepala sekolah }. Sesampai di ruangan pak Dika revan pun mengetok pintu

Tok tok tok

"Assalamualaikum, permisi pak"ucap revan dengan nada lembut tidak luput juga di tangannya ada berkas tentang rapat tadi.

"Waalaikumussalam, iya masuk"ucap pak dika dengan lembut.

"Maaf mengganggu waktu bapak sebentar, kedatangan saya kesini ingin menyampaikan hasil rapat anak osis tadi siang pak"ucap revan dengan lembut.

"Iya tidak papa, hasil rapatnya mana?"tanya pak dika untuk meminta berkas tersebut ke revan.

"Ini pak"ucap revan menyerahkan berkas yang berada di tangannya ke pak dika.

"Hasil rapat  yang barusan saja kami rapatkan bersama anak osis yang lain, berisi tentang seluruh anak osis ingin ke puncak untuk merayakan hari ulang tahun sekolah Sma Nusa Bangsa pak, kami mendapatkan hasil untuk pergi kepuncak dengan cara voting di ruangan rapat pak"ucap Revan menjelaskan perincian hasil rapat.

"Ini semua sudah setuju kan?"tanya pak dika memastikan lagi ke arah revan.

"Iya pak, mereka semua telah setuju pak "ucap revan sambil menganggukkan kepalanya.

"Owh yaudah, nanti saya kabarin lagi ke kamu melalui WA tentang izin dai ketua yayasan sekolah ini"ucap pak dika sambil menutup berkas revan.

"Baik pak, terima kasih atas waktu bapak, kalau gitu saya izin ke ruang kelas lagi ya pak, permisi"ucap revan sambil mencium punggung tangan pak dika dan beranjak pergi dari ruangan kepala sekolah.

Revan pun meninggalkan ruangan kepala sekolah & langsung bergegas menuju ke ruangannya
Oia pada waktu revan lari sekolah, masih belajar ya kalau tidak pasti fans nya pada bilang :

"Calon bapak dari anak anakku"

"Jangan lari Mas nanti jatuh loh"

" Wah suamiku kenapa lari"

"Bambank revan makin ganteng deh"

Seperti ituh lah kira - kira ocehan mereka tapi ituh kalau lagi gak belajar ya guyss jadi untung kalau revan lari pas jam belajar.

Sesampai diruanganya, revan terkejut karena nadia gak bangun - bangun juga" padahal udah setengah jam revan keluar dari ruangannya.

"Ya allah anak ini kenapa tidurnya
Kebo banget ya" batin revan

"makanya jgn cari cewek yg tukang tidur " author

"berisik amat lo author" Revan

"Biarin lah" author

~ Ketos My  Husband ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang