•~38~•

429 14 0
                                    

15 menit kemudian!!

Bagas pun datang dengan di sambut meriah oleh para anggota.

"Yuhuyy akhirnya datang juga lo bos" ucap yoga sambil bersalaman ala² salaman laki-laki.

"Jelas dong, kan gue yg traktir kalian semua nanti" ucap bagas sambil menunjuk para anggota.

"Ya dongss ketua gue nih" ucap seru anggota lainnya yg membuat suasana meriah.

Bagas pun duduk di samping arsa dan melihat athar yang masih tertidur pulas dan muncullah idenya untuk membangunkan si athar.

"Eh ponakkan ompa lagi tidur ya, bunda nya mana ayah" ucap bagas sambil menahan tawa yg membuat si arsa memutar bola matanya dengan malas.

"Bundanya gi di belakang ompa bantuin para ounty² buat makanan" ucap yoga sambil berbicara dengan nada yg seperti perempuan.

"Hahahahahha, tos dulu ga" ucap bagas sambil menunjukkan tanganya ke yoga

"Buahahahhahha" ucap yoga tertawa kuat yg membuat athar terbangun.

Saat athar terbangun pun, sempat - sempatnya mereka melihat wajah arsa yg sudah masang tatapan tajam ke mereka berdua yg membuat bagas dan yoga pun hanya terdiam.

"Leaaa, anak lo bangun nih, dibangunin ma mereka berdua!!!" Teriak juna yg membuat bagas dan yoga menciut.

"Gendong aja" ucap lea santay dari belakang.

"Huh, untung aja bundanya gak marah" terdengar helaan bagas dan yoga berbarengan serta dengan ucapan yg barengan juga.

"Yaudah sini sama ompa" ucap yoga sambil mengambil alih athar dari arsa.

"Eh sa, lo nikah ma lea kapan? Kok dh keluar aja tuh si athar" ucap juna

"Gue blm nikah dodol, tuh adek gue" ucap arsa sambil menjitaki kepala juna yg sudah mulai otak ngelagnya.

"Lah jadi kenapa athar manggil bunda?" Ucap juna sambil memasang wajah yg super bingung.

Saat mau arsa jawab rupanya sudah di potong oleh lea.

"Yah namanya anak kecil, pasti suka² nya manggil orang dengan sebutan yg lain" ucap lea panjang lebar sambil membawa cemilan corndog yg sudah di buat oleh rana, kiki, dini dan lea tadi.

"Hoohh, iya juga ya" ucap juna sambil mengangguk paham apa yg di bilang oleh lea.

Yang lain hanya bisa pasrah, sebab kalau otak juna lagi ngelag pasti pertanyaan kayak anak kecil yg bakal susah di jelaskan oleh orang dewasa kayak mereka.

"Wihh enak nih" ucap anggota lain langsung mengambil corndog rasa keu mozzarella.

"Eh lihat-lihat tuh keju nya lumerr bangett " ucap juna heboh yg membuat pasang mata ke arah yg di tunjuk oleh juna tadi.

"Wihh gue mau dongg" ucap yoga gak kalah, sebelum ngambil ia meletakan athar ke bagas dahulu.

"Ambilin gue ga" ucap bagas dan langsung diambilin sama yoga.

"Nih" ucap yoga sambil mengasih corndog ke bagas

"Wokee thanks" ucap bagas sambil memakan corndog nya.

"Lea lo mau kemana?" Ucap rana ketika melihat lea pergi ke arah dapur.

Padahal lea pergi nya diam - diam supaya gak ketahuan anak lain eh ini sih rana malah masang mata elang jadi ketahuan deh.

"Gue mau ambilin cemilan athar dulu" ucap lea yg membuat rana mengangguk paham.

"Lo gak mau sa?" Tanya juna ke arsa, pasalnya arsa hanya melihat saja mereka lagi makan corndog

~ Ketos My  Husband ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang