Author butuh kata semangat nih dari reader's semua.
Selamat menikmati atau membaca cerita ini.
Supaya lebih enak bacanya jangan lupa sambil dengerin musik ( LUKA KECIL by: Prilly Latuconsina ).*
*
*
*
*4 bulan kemudian!!!
"Mas, tolong jagain mahyra sebentar, adek mau ganti baju dahulu"ucap nadia kearah sang suami sambil meletakkan mahyra ke pangkuan sang suami yang kebetulan sedang mengurus beberapa berkas perusahaan."Iya sayang"ucap revan sambil mematikan laptop nya dan langsung bermain dengan sang anak.
"Ciluk baa..."ucap revan mengajak sang putri untuk bermain.
"Wahh, putri papa sudah besar sekarang, perasaan papa baru semalem kamu masih bayi dan sekarang sudah menjadi balita"ucap revan sambil menciumi kedua pipi putri kecilnya secara gantian.
"Ayok mas, kita pergi sekarang kasian yang lain sudah menunggu"ucap nadia sambil membawa perlengkapan sang anak.
"Sini mas bawa perlengkapannya, kamu masuk dulu sana ma mahyra"ucap revan sambil memindahkan mahyra ke gendongan nadia.
"ummuuaach..., Terimakasih sayang"ucap nadia sambil memasuki mobil.
"Awas blushing tuh pipinya mas"peringat Nadia pasalnya sang suami masih menjadi patung.
Mendengar kata tersebut dari sang istri tercinta membuat lamunan revan pun buyar padahal dari tadi revan sedang terbang menuju langit ke tujuh.
Revan masuk ke mobil dan mulai menghidupkan mesin mobil dan pergi deh ke kediaman zavier dengan kecepatan di rata - rata.
Kediaman Zavier!!
Tak butuh waktu lama keluarga kecil tersebut sudah sampai di kediaman zavier, Kebetulan sekali kediaman zavier tidaklah jauh dari perumahan lilac tempat tinggal keluarga kecil revan dan nadia.
Saat mereka pun memasuki kediaman zavier dan disambut hangat oleh sang pemilik kediamannya.
"Assalamualaikum semua"ucap revan dan nadia berbarengan sambil memasuki kediaman zavier.
"Waalaikumussallam"ucap mereka semua yang sudah hadir di kediaman zavier.
"Wahh cucu oma sudah datang"ucap mama nya arsa sambil mengambil alih gendongan mahyra.
"Iyah oma"ucap nadia dengan nada anak kecil.
"mom, bunda, daddy, dan ayah serta papa mana ma?, Kok gak da disini?"tanya nadia berturut-turut pasalnya ia tidak melihat para nenek dan kakek mahyra tersebut.
"Mereka ada di belakang lagi bermain bersama athar"ucap mama sambil menunjuk kearah belakang.
"Kalau begitu kami berdua kebelakang ya ma"ucap revan meminta izin kepada mama arsa.
"Iya sayang"ucap mama lembut dengan pandangan tidak luput dari mahyra.
Revan dan nadia pun beranjak dari ruang tamu ke belakang dekat dengan kolam renang yang dimana sudah ada para tamu undangan yang datang. Oia acaranya tentu sangat besar sebab sudah menjadi tradisi keluarga zavier ketika anak, cucu mereka berusia 1 tahun akan diadakan acara Ulang Tahun dan itu sudah di lakukan sejak nenek arsa masih ada.
"Atha...."ucap nadia sambil merentangkan kedua tanganya.
Athar yang dari tadi sibuk bermain dengan teman-temannya yang lain langsung berhenti ketika sang mama dari pacarnya sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Ketos My Husband ~
Teen FictionBerawal dari perjodohan orang tua menuju kebahagian dengan bertujuan memperat hubungan persahabatan kedua orang tuanya. Nadia putri wijaya yang di kenal dengan sifat bandel, nakal, tomboy dll harus menerima perjodohan tersebut dengan terpaksa. ...