Bagian 1

4.5K 612 134
                                    

Tekan⭐ dulu sebelum membaca biar aku lebih semangat dan 120 Vote baru lanjut😁. Selamat membaca......

.

.

.

.

.

Ada seorang pemuda tampan, cantik dan manis secara bersamaan, dia sedang mandi di sungai. Bagi siapa saja yang melihat dia pasti langsung jatuh dalam pesonanya. Tapi sayang, dia harus tinggal di hutan itu bersama orang kepercayaan kerajaan yang selalu mendampinginya saat kemanapun ia pergi atas perintah kedua orangtuanya. Bahkan ia tidak tau kenapa disembunyikan di tempat seperti ini lalu ia harus menyamar kalau ingin pergi ke kota.

"Yoongi hyung." Panggil Taehyung.

"Ada apa Tae?"

"Aku ingin jalan2 ke kota."

"Tapi kamu harus menyamar lagi."

"Ck...kenapa sih aku harus menyamar? Lama kelamaan aku bosan hidup seperti ini terus." Taehyung berdecak lalu memutar bola matanya malas.

"Itu demi kebaikanmu Tae, jadi kamu harus menyamar kalau ingin pergi ke kota."

"Baiklah temani aku membeli alat2 untuk melukis."

"Iya nanti akanku temani untuk membeli alat2 lukis. Sekarang lebih baik cepat selesaikan acara mandimu."

"Oke hyung."

Yoongi berlalu dari sungai itu setelah meletakkan pakaian Taehyung diatas batu besar. Sedangkan sang empu keluar dari sungai itu dengan telanjang bulat setelah itu dia segera memakai bajunya. Taehyung masuk kedalam rumahnya lalu sarapan bersama dengan Yoongi.

.

.

.

.

.

Di sebuah kerajaan Silla, ada seorang pemuda tampan yang baru saja selesai memakai pakaiannya. Dia adalah Jeon Jungkook seorang raja dari kerajaan Silla, baru 3 bulan dia di angkat menjadi raja bahkan dia sudah menikah sebelum ia dinobatkan sebagai raja. Apa dia bahagia dengan pernikahan itu, jawabanya adalah tidak karena dia tidak mencintai istrinya itu bahkan ia enggan untuk menyebutnya sebagai istri.

Saat kunjungan ke tempat istrinya saja, ia akan memiliki banyak alasan agar tidak datang ke tempat itu karena ia tidak sudi bertemu dengan wanita yang menjadi istrinya. Karena dalam prinsipnya, ia ingin memiliki seorang istri/suami yang sangat ia cintai bahkan dulu kakek berpesan kalau dia harus mencari sosok yang memiliki tanda lahir yang sama dengannya tapi ia bingung tanda lahir yang mana bahkan ia sampai melihat keseluruh tubuhnya tapi tidak ada tanda lahir menurut kakeknya itu.

Jungkook keluar dari kamarnya langsung di sambut dengan beberapa dayang dan pengawal. Tak lama kemudian datanglah seorang pemuda tampan yang merupakan orang kepercayaannya.

"Yang mulia, tempat untuk berlatih sudah siap."

"Terimakasih dan tolong cari tau kerajaan mana yang ingin bermain2 dengan kita."

"Baik yang mulia."

"Biasa saja Jim, kita sudah berteman lama."

"Aku hanya menjalankan aturan yang ada."

"Ck.. ya sudah aku ingin berlatih dulu. Nanti siapkan alat2 untuk berburu, karena aku sudah lama tidak berburu."

"Baik yang mulia."

Jungkook berjalan menuju tempat berlatih pedang, ia terbiasa berlatih seorang diri karena dia tidak suka acara berlatihnya digangu siapapun termasuk orangtuanya. Saat menuju tempat berlatih, Jungkook berpapasan dengan istrinya Jung/Jeon Eunha tapi ia tidak memggubris sama sekali sapaan wanita itu. Sedangkan Eunha menatap penuh amarah kearah Jungkook yang semakin jauh dari pandangannya.

Si Buruk Rupa   KookTae//KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang