Tekan ⭐dulu dan selamat membaca.....
.
.
Semua yang ada di dalam mobil itu tidak ada yang membuka percakapan sama sekali, jadi hanya diisi dengan kesunyian sampai berhenti di sebuah rumah mewah yang merupakan kediaman putra mahkota.
Saat mereka keluar dari mobil langsung di sambut dengan pengawal kerajaan yang berjajar rapi. Jungkook membawa Taehyung ke taman yang ada di kediamannya sedangkan Jimin mengajak Yoongi ke dalam karena tidak ingin menggangu perbincangan antara Jungkook dan Taehyung.
Taman yang terlihat terawat dengan begitu berbagai macam bunga dan juga kolam ikan yang di desain cantik dengan aliran air yang sangat jernih. Jungkook menyuruh Taehyung duduk setelah mereka sampai di sebuah gazebo yang biasanya ia pakai untuk bersantai. Tak berselang lama ada maid yang membawakan mereka minuman dan beberapa camilan untuk menemani mereka.
"Jadi bisa kamu jelaskan kenapa kamu berpenampilan seperti ini?" Jungkook duduk dengan tenang dengan kedua tangan yang bertautan.
"Sebenarnya aku punya masa lalu yang ingin aku lupakan." Taehyung menghela nafas panjang ketika memori tentang masa lalunya muncul dibenaknya tapi tidak tau kenapa ia ingin mengetahui itu semua.
Jungkook mulai paham kenapa Taehyung melakukan penyamaran, ia menjadi merasa bersalah kepada Taehyung karena harus mengingat masa lalunya.
"Dulu ketika aku masih di sekolah menengah pertama, banyak sekali yang ingin mendekatiku dan menjadi temanku tapi ternyata mereka hanya ingin memanfaatkanku saja karena aku anak dari keluarga yang terpandang. Bukan hanya itu saja, aku juga pernah akan di lecehkan, untung saja Yoongi hyung berhasil menyelamatkanku sebelum mereka melakukan hal yang menjijikan itu kepadaku." Mata Taehyung berkaca-kaca saat mengingat kejadian itu.
"Saat masuk Sekolah akhir, aku menyamar seperti ini karena aku ingin mencari teman yang benar-benar tulus kepadaku tapi apa yang terjadi, aku di bully habis-habisan sampai aku masuk rumah sakit. Orangtuaku yang mengetahui itu membuat mereka marah besar dan menuntut sekolahku sehingga semua orang tau kalau aku ini bukan orang yang sembarangan, bahkan anak-anak yang membullyku mendapatkan hukuman yang cukup berat. Aku tidak menyamar lagi semenjak identitasku terbongkar, banyak yang ingin berteman denganku tapi aku sudah tidak percaya lagi dengan siapapun kecuali keluargaku sendiri jadi aku bersikap dingin kepada mereka jika ada yang mendekatiku harus berhadapan dulu dengan bodyguard yang selalu menjagaku selama di sekolah." Lanjut Taehyung panjang lebar, ia menghapus air mata yang menetes di pipinya karena ia tidak ingin di anggap cengeng.
"Maafkan aku karena kamu harus mengingat masa lalumu lagi." Sesal Jungkook.
"Tidak apa-apa karena aku tidak ingin Jungkook hyung merasa di bohongi, maaf tadi aku pura-pura tidak mengenalmu."
"Tidak masalah, jadi selama kuliah nanti kamu akan menyamar seperti ini terus."
"Iya, aku tidak ingin mereka mendekatiku jika mengetahui jati diriku yang sebenarnya." Taehyung tersenyum manis.
"Tapi bolehkan aku mengajakmu mengobrol kalau kita ketemu di tempat kuliah?" Tanya Jungkook dengan penuh harap.
"Boleh saja tidak ada yang melarang kecuali fans Jungkook hyung."
"Jangan hiraukan, tapi kalau mereka melukaimu jangan sungakan untuk memberitahuku biar aku yang mengurus mereka semua."
"Hyung tenang saja karena aku sudah bisa mengahadapi orang-orang yang berbuat jahat kepadaku. Selama 2 tahun aku sudah berlatih bela diri dan menggunakan beberapa senjata juga. Jadi aku bukan Taehyung yang lemah lagi melainkan Taehyung yang kuat untuk mengahadapi masalah apapun. Bahkan orangtuaku tidak akan membiarkanku berkeliaran sendirian karena ada bodyguard yang menjagaku walau secara sembunyi-bunyi." Jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Buruk Rupa KookTae//KookV
RastgeleTERINSPARSI DARI DONGENG "PUTRI BURUK RUPA DAN PANGERAN TAMPAN". Kim Taehyung seorang pemuda yang sangat tampan, cantik sekaligus manis. Tapi dia harus menyembunyikan jati dirinya dari semua orang karena dia menjadi incaran banyak pangeran atau raja...