Bagian 18

1.3K 210 8
                                    

Tekan⭐️ dulu dan selamat membaca.....

.

.

Seperti biasa kedatangan Jungkook selalu membuat heboh, mereka berlomba-lomba untuk menarik perhatiannya tapi mata Jungkook hanya berpusat kepada satu orang yang sedang berjalan menuju ke kelasnya, Jungkook tersenyum tipis dan hal itu membuat semua orang yang ada disitu histeris karena senyum Jungkook itu sangat mahal.

Jungkook dan Jimin berjalan menuju kelasnya tidak mempedulikan sekitar yang menatap memuja kearah mereka tapi tiba-tiba saja ada seseorang yang menyapa mereka berdua ternyata orang itu Yoongi.

"Kalian baru datang?" Tanya Yoongi yang memang akan menuju kelasnya.

"Iya kami baru saja tiba, kamu juga baru sampai atau sudah dari tadi?" Jimin paling semangat ketika bertemu Yoongi.

"Aku sudah sampai sejak tadi bersama Taehyung tapi karena ada buku yang ketinggalan jadi aku ke perpustakaan dulu untuk meminjam buku." Yoongi memperlihatkan sebuah buku yang terlihat sangat tebal ditanganya.

"Oh begitu, lalu kamu kemana bukanya kelasmu ada disebelah sana?" Tunjuk Jimin ke arah kelas Yoongi berada.

"Aku mau ke kantin dulu ternyata dosen yang mengajar di kelas pagi ini tidak bisa masuk karena istrinya melahirkan sedangkan mata kuliahku yang kedua masih jam 11 nanti." Jawab Yoongi.

"Mending kamu ke rungan khusus milikku, biar kamu bisa bersantai disana." Celetuk Jungkook yang sejak tadi hanya diam saja.

"Nah benar kata Jungkook, lebih baik kamu ke ruangan khusus milik Jungkook saja. Kamu bisa memesan makanan lewat telepon yang ada disana yang langsung terhubung dengan kantin." Jimin sangat setuju dengan usul Jungkook.

"Apa boleh, aku takut nanti melarangku datang kesana?" Tanya Yoongi untuk memastikan karena ia pun tidur, lumayan masih 3 jam lagi mata kuliahnya yang kedua.

"Kamu pakai ini." Jimin menyerahkan sebuah kunci berbentuk kartu khusus milik kerajaan.

"Itu kunci ruang khusus milikku, jadi kamu bisa masuk dengan bebas. Tenang saja para pengawalku langsung tau kalau yang masuk kedalam runganku berarti sudah mendapat izin dariku." Ucap Jungkook saat melihat raut wajah Yoongi yang terlihat bingung.

"Terima kasih." Yoongi dengan senang hati menerima kunci itu.

"Kalau begitu kami ke kelas dulu." Jimin melihat ke jam tangan yang ia pakai ternyata mata kuliahnya akan segera dimulai.

"Baiklah tapi rungan itu ada di sebalah mana?" Tanya Yoongi karena memang ia belum tau letak dimana rungan khusus milik Jungkook.

"Kamu jalan saja ke arah kantin tapi sebelum itu ada lorong kamu ambil yang ke sebelah kiri nanti ada pintu berwarna merah dengan lambang kerajaan itulah rungannya." Jimin menjelaskan dengan detail.

"Sekali lagi terima kasih." Lalu mereka berjalan beda arah.

🍓🥕🍓🥕

Mata kuliah pada hari ini telah berakhir, Taehyung segera membereskan semua peralatan tulisnya lalu memasukannya ke dalam tas. Setelah itu ia beranjak dari duduk, Taehyung berjalan keluar kelas. Ketika Taehyung ingin berjalan menuju ke arah kantin ada dua orang yang tiba-tiba menyeretnya menujut rooftop gedung fokultasnya.

Taehyung bahkan tak melawan saat tanganya ditarik karena ia ingin tau siapa yang ingin bermain-main dengannya. Tidak tau saja mereka apa yang ia akan lakukan terhadap mereka ketika sampai rooftop.

Setelah mereka sampai rooftop, Taehyung di dorong dengan kasar tapi untung saja sang empu tidak terjatuh. Lalu Taehyung bisa melihat ada tiga orang wanita yang berdiri di depannya yaitu Jasmine bersama kedua temannya yang bernama Aecha dan Haeun.

Si Buruk Rupa   KookTae//KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang