Tekan⭐dulu ya dan 160 vote baru lanjut. Selamat membaca......
.
.
.
.
.
Flashback......
..
Dengan keadaan cemas, Chanyeol mondar mandir didepan pintu kamar menanti kelahiran anak ke duanya. Tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi yang sangat nyaring. Chanyeol sangat senang mendengar itu karena sebagai tanda kalau anaknya telah lahir di dunia.
Sekitar 20 menit kemudian, keluarlah seorang tabib yang menangani persalinan istrinya. Tabib itu langsung membungkuk hormat pada Chanyeol yang sedang menunggu ia keluar.
"Selamat yang mulia atas kelahiran anak anda yang berjenis kelamin laki2 yang sangat tampan dan cantik secara bersamaan. Keadaan permaisuri dan anak anda baik2 saja tapi ada sebuah tanda yang muncul di dada kiri putra anda yang mulia tapi sekarang sudah hilang."
"Sebuah tanda apa maksudmu?"
"Naga bewarna hitam yang mulia, lebih baik yang mulia bertanya kepada yang lebih tua di kerajaan ini."
"Baiklah, terimakasih atas bantuanmu."
"Itu sudah tugas saya, nanti tolong berikan obat ini kepada permaisuri saat ia sudah siuman." Tabib itu menyerahkan sebuah obat kepada salah satu dayang.
"Iya, ini bayaranmu." Chanyeol menyerahkan segepok uang pada tabib itu.
"Terimakasih yang mulia, kalau begitu saya undur diri lebih dulu." Tabib itu membungkuk hormat lalu berlalu dari hadapan Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol masuk kedalam kamar untuk melihat sang istri dan juga anaknya. Ternyata yang tabib itu bilang benar adanya, ia bisa melihat cahaya tapi tanda itu bewarna hitam setelah itu hilang.
Saat melihat Baekhyun dan putra kecil masih tidur nyenyak, ia memutuskan menemui appanya untuk menanyakan hal ini.
Chanyeol masuk kedalam ruangan appanya, ia bisa melihat sang appa sedang membaca buku yang ada dihadapannya.
"Appa ada hal yang ingin aku tanyakan, apakah ada waktu untuk berbincang sebentar?" Tanya Chanyeol.
"Duduklah, apa yang ingin kamu tanyakan?"
Chanyeol duduk dihadapan sang appa, sebelum bertanya ia menghembuskan nafasnya secara kasar karena ia masih bingung mulai dari mana.
"Appa baru saja cucumu lahir."
"Benarkah, kenapa tidak ada yang memberitahuku?"
"Maaf appa, tadi aku terlalu panik jadi aku tidak sempat menyuruh orang untuk memberitahumu. Baekhyun melahirkan seorang bayi laki2 tapi cantik seperti istriku."
"Selamat atas kelahiran anakmu, lalu ada hal apa yang ingin kamu tanyakan?"
"Terimakasih appa, sebenernya itu tak masuk akal tapi itulah yang aku lihat. Ada sebuah tanda didada putraku appa, berbentuk naga hitam tapi tanda itu sudah menghilang."
"Kamu bilang tanda berbentuk naga." appa Kim terkejut karena legenda itu ternyata benar adanya.
"Iya appa, kenapa appa terlihat terkejut seperti itu?"
"Dulu kakekmu pernah bilang kalau akan ada anggota keluarga kita yang akan memiliki tanda itu."
"Apakah berbahaya appa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Buruk Rupa KookTae//KookV
De TodoTERINSPARSI DARI DONGENG "PUTRI BURUK RUPA DAN PANGERAN TAMPAN". Kim Taehyung seorang pemuda yang sangat tampan, cantik sekaligus manis. Tapi dia harus menyembunyikan jati dirinya dari semua orang karena dia menjadi incaran banyak pangeran atau raja...