Bagian 15

1.8K 283 18
                                    

Tekan ⭐ sebelum membaca, aku kasih ⚠️ warning takut ada yang tidak bisa baca tentang darah, pembunuhan.

.

.

"Yang mulia awas"

Jleb...

Jungkook tidak sempat menghindar karena terlalu tiba-tiba saat ada seseorang yang menusuknya dari belakang bahkan sampai menembus perutnya. Jungkook muntah darah saat pedang yang menusuknya di tarik dari tubuhnya, ia terjatuh terduduk sambil memegangi perutnya yang mengeluarkan banyak darah.

"Hahaha kau akan mati di tanganku." Ucap Byung Chul ketika sudah menarik pedangnya dari tubuh Jungkook.

Jimin langsung menghampiri Jungkook untuk memeriksa keadaanya ternyata lukanya sangat parah. Byung Chul ingin menyerang Jungkook lagi tapi ada yang menghalangnya pedangnya.

Dengan sekuat tenaga Taehyung bertarung dengan Byung Chul walau ia merasakan perutnya sakit tapi ia harus melindungi seorang raja. Jimin di bantu Namjoon untuk membawa Jungkook ketempat yang lebih aman sedangkan Chanyeol masih bertempur begitu juga Hoseok dan Yoongi.

Taehyung sedikit kwalahan melawan Byung Chul karena lawannya ini sangat handal dalam bertarung. Hingga ia memiliki kesemptan dengan sekali tebas Byung Chul mati di tanganya, ia menusuk tepat di jantungnya.

Taehyung terduduk karena ia merasakan perutnya terasa sakit sekali seperti di tusuk pedang padahal dia tidak terluka sama sekali bahkan ia tidak sadar tanda di dadanya bersinar.

Yoongi yang melihat Taehyung kesakitan langsung menghampirinya setelah membunuh dua musuh yang menyerangnya

"Tae kamu kenapa?"

"Perutku sakit sekali Yoongi hyung." Taehyung masih memegang perutnya yang sakit.

Yoongi memeriksa kondisi Taehyung tapi tidak ada luka dibagian perutnya lalu ia tidak sengaja melihat cahaya dari balik baju yang Taehyung pakai, ia membuka sedikit baju Taehyung dibagian atas lalu ia bisa melihat tanda yang ada di dada Taehyung menyala.

"Tae sepertinya jodohmu sedang terluka saat ini." Ucap Yoongi.

"AAAAAAA" Taehyung memekiik saat perutnya semakin sakit.

💜💚💜💚

"Aaaaaa." Taehyung terbangun dari tidurnya dengan nafas yang terengah-engah. Ia masih linglung akibat mimpinya, bahkan dalam mimpinya ada Jungkook yang terluka parah, keluarganya yang bertarung dengan musuh.

"Kenapa mimpiku selalu tentang pertempuran bahkan tadi aku sudah bisa melihat wajah mereka dengan jelas. Sebenarnya Jungkook hyung denganku ada hubungan apa di kehidupan masa laluku." Taehyung sudah tau kalau akhir-akhir ini sering mimpi tentang kehidupannya di masa lalu setelah orangtuanya memberitahunya waktu itu.

Taehyung melihat jam yang ada diatas nakas ternyata masih pukul setengah lima. Jadi ia memutuskan tidak tidur lagi karena hari ini ia sudah masuk kuliah hari pertama. Taehyung masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi.

Setelah beberapa saat kemudian Taehyung keluar dalam keadaan yang lebih segar, ia keluar kamar lalu menuju dapur karena ia ingin memasak untuk sarapan pagi, itu sudah lebiasaan kalau bangun terlalu pagi pasti begitu.

Para maid yang bekerja sudah mulai melakukan pekerjaannya masing-masing, sedangkan urusan memasak memang tidak menyuruh maid yang memasak karena sang eomma ingin memasak sendiri makanan untuk keluarganya demi keamanan juga. Bukannya tidak percaya dengan para pekerjanya tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi suatu hari nanti. Bisa saja mereka khilaf jadi jahat, namanya juga manusia.

Si Buruk Rupa   KookTae//KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang