Bagian 14

2.3K 368 29
                                    

Tekan ⭐ dulu dan selamat membaca.....

.

.

Jam masih menunjukkan di angka 4 dan ini masih terlalu pagi tapi Jungkook sudah bangun karena tadi ia habis mimpi buruk jadi ia memutuskan tidak tidur lagi.

Jungkook sedang berada di balkon kamarnya, ia sedang memikirkan apa yang dilihat semalam saat ia berada di rumah keluarga Kim. Walau tak di pungkiri kalau dia sangat senang karena ia sudah menemukan orang yang ia cari selama ini, orang yang sudah di takdirkan untuknya.

.

.

Flashback....

Jungkook dan Taehyung masuk kedalam salah satu kamar, Jungkook yakini itu kamar milik Taehyung karena aromanya ciri khas Taehyung. Mereka masuk kedalam ruang ganti, setelah itu Taehyung menyerahkan sebuah baju kepada Jungkook.

"Ini hyung semoga pas di tubuhmu, aku akan ganti baju di sebelah situ." Taehyung menunjuk tempat yang tidak jauh dari mereka berdua

Jungkook hanya menganggukan kepalanya saja sebagai jawabannya, ia membuka bajunya setelah Taehyung berlalu dari hadapannya. Jungkook selesai ganti baju lalu ia melihat kearah Taehyung yang sepertinya belum selesai, ia memutuskan untuk berkeliling di tempat itu tapi matanya tak sengaja melihat pantulan dari tubuh Taehyung yang sedang mengganti bajunya. Ia bisa melihat betapa mulusnya kulit Taehyung tapi yang membuatnya terkejut adalah tatto yang ada di dada Taehyung sama persis seperti miliknya, hanya warnanya saja yang berbeda.

"Ternyata benar itu kamu." Jungkook tersenyum tipis lalu berpura-pura melihat ruangan itu saat ia melihat Taehyung selesai memakai pakaiannya.

Flashback end.....

.

.

Jungkook melihat lukisan yang baru ia buat, ia sangat puas dengan hasilnya. Tapi bagi dirinya orangnya yang asli lebih indah.

"Aku akan mendekatimu secara perlahan Tae, karena aku sudah jatuh cinta kepadamu sejak pertama kali melihatmu. Kamu sangat indah dan hanya milikku." Jungkook melihat lukisannya penuh damba.

Jungkook membereskan alat lukisnya setelah itu dia harus bersiap pergi ke tempat keluarga Kim yang sedang melakukan piknik di dekat danau karena semalam Namjoon menyuruhnya bergabung dengan mereka tapi sebelum itu dia ingin lari pagi bersama Jimin.

🍓🥕🍓🥕

Dengan tidak sabaran Taehyung menyeret tangan Yoongi agar cepat sampai di danau, ia ingin segera bermain dengan berbagai macam permainan air seperti ski air, kapal motor, jetski, banana boat, dan aktivitas-aktivitas air lainnya.

Sampai sana, Taehyung dikejutkan dengan adanya Jungkook dan Jimin yang sepertinya memang sedang menunggu kedatangan mereka tapi yang membuatnya semakin terkejut adalah penampilan Jungkook dan Jimin bahkan tadi dia sempat tidak mengenali mereka, karena Jungkook dan Jimin menggunakan kacamata serta rambut palsu.

"Halo Taehyung, Namjoon hyung, Seokjin hyung, Yoongi."

"Aku kira kamu belum ada disini." Namjoon meletakkan satu keranjang berisi makanan dan minuman yang mereka siapkan dari rumah.

"Setelah lari pagi aku dan Jimin langsung kesini." Jungkook mencuri pandang ke arah Taehyung yang bersembunyi di balik badan Yoongi.

"Oh begitu, ya sudah ayo kita sarapan bersama dulu setelah itu baru kita bermain."

Jimin membantu Namjoon menggelar alas yang mereka bawa. Seokjin dan Yoongi mengeluarkan makanan yang mereka bawa setelah itu mereka makan pagi dengan diselingi obrolan yang sangat random.

Mereka sudah memakai pelampung karena mereka ingin menaiki jetski. Namjoon bersama Seokjin, Jimin bersama Yoongi yang tidak tau dari kapan mereka berdua mulai dekat. Sedangkan Taehyung bersama Jungkook walau dia harus berusaha tidak salah tingkah karena gugup ketika berdekatan dengan Jungkook, tidak tau kenapa jantungnya selalu berdetak dengan kencang tapi ada rasa nyaman jika bersamanya.

"Kamu ingin mengemudi atau duduk dibelakang?" Tanya Jungkook ketika mereka sudah berada di arena untuk menaiki jetski.

"Apa boleh aku mengemudinya lebih dulu?" Dengan mata berbinar menatap Jungkook yang hampir saja teriak kalau tidak ingat mereka sedang di tempat umum, kenapa miliknya ini sangat imut.

"Boleh saja kalau kamu bisa mengemudikannya, nanti setelah 5 putaran gantian aku yang mengemudi."

"Deal." Taehyung memekik senang lalu naik ke atas jetski sedangkan Jungkook duduk di belakangnya.

Taehyung sempat terdiam kaku saat Jungkook memeluknya dari belakang, ia menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya untuk menghilangkan rasa gugupnya. Setelah itu ia mulai menghidupkan jetskinya, ia mulai mengendarainya untuk menyusul pasangan Namjin dan Minyoon yang sudah berseru di tengah danau.

Mereka saling kejar-kejaran bahkan Taehyung sudah melupakan kegugupannya saat bersama Jungkook, yang ada di pikirannya hanya bersenang-senang.

Sekarang giliran Jungkook yang mengemudikan jetskinya, Jungkook menyuruh Taehyung memeluk pinggangnya, jadi dengan wajah memerah Taehyung memeluk Jungkook dari belakang. Sedangkan Jungkook tersenyum tipis setelah itu ia mengemudikan jetskinya.

Sekitar 30 menit kemudian mereka ingin menaiki banana boat. Yang duduk depan ada Taehyung lalu ada Jungkook, Jimin, Yoongi, Seokjin dan yang terakhir Namjoon. Mereka berteriak sangat heboh ketika banana boatnya mulai di tarik menggunakan speed boat.

Mereka berpegangan pada tali yang ada dihadapan mereka masing-masing, pergerakan banana boat itu semakin kencang jadi saat ada ombak mereka akan sedikit terpental.

"Wah sangat seru." Taehyung memekik heboh setelah turun dari banana boat.

"Iya betul, aku ingin naik lagi." Yoongi setuju dengan ucapan Taehyung jadi nanti ia ingin naik lagi setelah mencoba permainan air lainnya.

"Ayo kita makan dulu, sepertinya sudah waktunya makan siang." Ajak Seokjin saat melihat banyak sekali pengunjung yang sedang makan.

Mereka pun setuju karena perut mereka sudah keroncongan, ada salah satu bodyguard Jungkook membawa dua kantong plastik dan ternyata itu makanan yang sudah  Jimin pesan untuk mereka semua.

"Aku sudah memesankan ini untuk kita semua, jadi tak perlu membeli makanan tambahan." Ucap Jimin yang baru saja mengeluarkan 6 kotak yang berisikan makanan.

"Wah kamu tau aja kalau kita butuh makan tambahan." Pekik Seokjin heboh, karena tadi rencananya memang ingin beli saja untuk makan siang.

"Iya hyung, kami memang sengaja ingin membelikan makan siang untuk kalian." Jungkook ikut menimpali.

Setelah itu mereka mulai makan siang bersama sambil membahas permainan air apa yang ingin mreka naiki, dan pilihannya jatuh pada ski air.





Setelah itu mereka mulai makan siang bersama sambil membahas permainan air apa yang ingin mreka naiki, dan pilihannya jatuh pada ski air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Tbc.

Maaf baru bisa update, aku sibuk mendata orang-orang yang sudah vaksin sama yang belum.

Sebenernya kemarin mau update tapi setengah chapterku hilang jadi harus ngetik lagi.

Jangan lupa voment dan kalau ada typo jangan lupa bilang ya.

See you😚💜

14-10-2021

Si Buruk Rupa   KookTae//KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang