Tekan⭐dulu ya dan 200 vote baru lanjut.....
..
.
.
.
Hari penobatan Namjoon menjadi raja akan segera dilaksanakan. Para tamu undangan banyak sekali yang datang bahkan Jungkook sudah datang sejak kemarin malam karena Namjoon menyuruhnya datang lebih awal.
Terdengar seseorang yang sedang bernyanyi sambil memainkan alat musik gayageum, suaranya sangat merdu sehingga semua para tamu undangan menyukainya bahkan ada beberapa tamu ingin bertemu dengan penyanyi itu.
Taehyung masih bernyanyi di tempat yang tertutup tirai dan dibalik tirai dijaga dengan ketat oleh beberapa penjaga, Taehyung tidak sendiri karena ada Seokjin dan Minki yang menemaninya.
Jungkook sedang berjalan ke tempat yang sudah disediakan untuknya, tapi ia langsung berhenti berjalan ketika secara tidak sengaja tirai yang tak jauh darinya terbuka dan ia terkejut melihat permaisurinya yang sedang bernyanyi sambil bermain gayageum.
"Permaisuri." Gumam Jungkook yang masih menatap tirai yang sudah tertutup kembali tapi ia masih mendengar suara merdu permaisurinya.
Jungkook memutuskan ke tempat yang sudah disediakan untuknya karena acara penobatan akan segera dimulai.
Sedangkan Taehyung merasakan ada seseorang yang sedang menatapnya tapi saat melihat kesegala arah tidak ada siapa2 lagi kecuali dirinya, Seokjin dan Minki.
Akhirnya dua lagu selesai Taehyung nyanyikan, jadi sudah waktunya Namjoon di nobatkan menjadi raja menggantikan appanya.
..
.
.
.
Namjoon sudah resmi menjadi raja kerajaan Baekje menggantikan raja sebelumnya Kim Chanyeol. Sekarang waktunya berpesta, Jungkook sedang berbincang dengan Namjoon.
"Bagaimana kabar kedua orangtuamu Jungkook?" Tanya Namjoon.
"Kabar mereka sangat baik."
"Lalu bagaimana kabar istrimu, apa dia sudah isi setelah sekian lama kalian menikah?"
"Dia baik, aku tidak pernah menyentuhnya bagaimana mau isi."
"Kenapa kamu tidak pernah menyentuhnya?"
"Aku tidak pernah mencintainya, aku menikahnya hanya terpaksa karena waktu itu aku harus menggantikan appaku menjadi raja tapi aku harus menikah dulu sebelum naik tahta."
"Aku kira menikah karena kamu mencintainya."
"Tidaklah, suatu saat nanti aku akan melepasnya setelah aku menemukan orang yang ku cintai."
"Apa kamu sudah menemukannya?"
"Sudah tapi aku belum berani menemuinya karena dia sangat misterius."
"Cobalah kamu menemuinya, aku yakin dia akan menerimamu."
"Semoga saja."
Mereka berdua terus berbincang tentang banyak hal tentang kerajaan mereka masing2.
.
.
.
.
.
Jungkook memutuskan jalan2 disekitar istana karena ia merasa bosan berada di pesta yang masih belum selesai. Ia berjalan kearah taman tapi saat akan masuk ke area taman, Jungkook bertabrakan dengan seseorang dan secara spontan ia merengkuh pinggang orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Buruk Rupa KookTae//KookV
RandomTERINSPARSI DARI DONGENG "PUTRI BURUK RUPA DAN PANGERAN TAMPAN". Kim Taehyung seorang pemuda yang sangat tampan, cantik sekaligus manis. Tapi dia harus menyembunyikan jati dirinya dari semua orang karena dia menjadi incaran banyak pangeran atau raja...