Bagian 20

827 90 12
                                    

Jungkook masih menunggu Taehyung yang masih belum bangun dari tidurnya setelah mengeluh sakit kepala. Ia sangat khawatir dengan keadaan Taehyung tapi ia tau apa yang terjadi dengan Taehyung saat ini karena ia pernah mengalami hal yang sama ketika pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini.

"Sejak kecil aku sering bermimpi berbicara dengan seseorang tapi aku tidak bisa melihat wajahnya tapi sejak bertemu denganmu untuk pertama kali barulah aku bisa melihat dengan jelas wajah orang yang berbicara denganku." Jungkook  meletakan tangan Taehyung di dadanya lalu tanda itu mulai bersinar

"Aku harap setelah ini kamu mau menerimaku, aku sangat merindukanmu my soulmate." Jungkook mengecup punggung tangan Taehyung lalu ia tidur di sampingnya.

🍓🥕🍓🥕

Taehyung sangat bingung tempat keberadaannya saat ini, ia merasa di tempat yang sangat asing baginya tapi yang membuat merasa aneh itu karena banyak sekali orang yang melihat ke arahnya dengan tatapan tajam bahkan ada beberapa dari mereka memanggilnya dengan si buruk rupa.

Taehyung terus berjalan sampai melihat seseorang yang ia kenal tapi orang itu berpenampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Tak lama kemudian Yoongi berbicara kepadanya tapi yang membuatnya terkejut orang yang menjawabnya karena orang itu mirip sekali dengannya hanya saja orang itu memiliki tompel dan kulit kecoklatan.

"Tae setelah ini kita kembali saja, aku takut ada yang mengenalimu."

"Mereka tidak akan mengenaliku, Yoongi hyung tenang saja."

Taehyung kembali terdiam walau kaki terus melangkah mengikuti Yoongi yang sedang membawa barang belanjaan mereka.

"Sebenarnya aku ini sedang dimana? Bahkan mereka semua memakai baju tradisional lalu rambutku begitu juga Yoongi hyung panjang karena seingatku rambut kami pendek." batin Taehyung yang masih bingung dengan keadaan yang terjadi saat ini.

Taehyung juga mereka pernah mengalami ini tapi tidak tau kapan karena ia juga di besarkan di luar negri.

Tiba-tiba saja ia berpindah tempat seperti di sebuah hutan tak lama ia melihat Yoongi mencari bahan obat sedangkan orang yang mirip dengannya sedang berlatih pedang tak lama ia mendengar orang yang berteriak, ia pun ikut mencari sumber suara itu.

Taehyung terdiam kaku dengan jantung yang berdetak dengan kencang saat melihat seseorang yang ia kenal sedang mengerang kesakitan.

"Jungkook hyung." Taehyung tidak menyangkan kalau melihat Jungkook tapi dengan versi berbeda karena rambutnya panjang dan pakaiannya seperti zaman dulu.

Tak lama Taehyung berpindah tempat lagi, sekarang ia berdiri di tepi sungai yang terlihat jernih. Disana ia melihat seseorang yang baru saja keluar dari sungai ternyata itu orang yang persis seperti dirinya tak jauh dari situ dia melihat seseorang yang ia kenal di balik batu.

Dan banyak sekali peristiwa yang terjadi sampai membuat Taehyung terkejut dan menangis.

🍓🥕🍓🥕

Jungkook dengan lembut mengusap dahi Taehyung yang berkeringat dan juga air mata yang menetes ke pipi menggunakan saputangan miliknya. Ia tau kalau Taehyung sedang melihat memori tentang masalalu mereka ratusan tahun yang lalu.

"Apa masih panjang memori yang harus kamu ingat? Aku merindukanmu." Jungkook sejak tadi mengecup bibir Taehyung  berulang kali secara diam-diam.

"Enghh." terdengar lenguhan dari Taehyung tak lama kemudian matanya mulai terbuka secara perlahan dan yang pertama ia lihat adalah Jungkook yang tersenyum kepadanya.

"Akhirnya kamu sadar." Jungkook masih setia menggenggam tangan Taehyung.

"Jungkook hyung." Taehyung memeluk Jungkook lalu ia menumpahkan air matanya saat itu juga. Ia tak menyangka ternyata jodohnya adalah orang yang sudah ia kenal bahkan sering berada di dekatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si Buruk Rupa   KookTae//KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang