Jefford mengisap asap nikotinnya sambil menatap langit cerah di atas sana, dia bersama teman se-gengnya memang sering nangkring di rooftop kampus.
"katanya bakal ada maba pindahan dari amerika."Yuvano memainkan korek apinya.
"cewek bukan nih?!"heboh Bayu sambil memasukan ponsel yang tadi ia mainkan ke dalam saku celana jeansnya.
"katanya sih cewek."
"dih lo ngapain senyum-senyum, sinting." Dean menatap aneh Edward yang biasanya bertampang datar itu tiba-tiba tersenyum sambil melihat ponselnya, kayak anak perawan dinotis gebetan.
pandangan Jefford beralih kearah Edward, menatapnya dengan dahi yang mengkerut.
tidak biasanya.
"anjir Edward gila!"teriak Yuvano yang jiga merasa aneh pada Edward.
plak
Edward memukul mulut Yuvano yang teriak di dekat telinganya.
"diem bangsat.""lo kenapa dah?"
"enggak."Edward merapatkan bibirnya kemudian menatap kearah ponselnya lagi.
"cewek mana?"
Edward mengalihkan tatapannya kearah Jefford.
"cewek?"Jefford mengendikan bahunya acuh.
"kali aja lo dapet cewek baru.""baru?yang lama kok."Edward terkekeh kecil.
"lily lily lo itu?"
Edward mengangguk.
"sahabat kecil lo kan? ih gila setia banget lo!"sahut Yuvano menatap Edward eengan padangan tak percaya.
"lo gimana Jeff?gak ada niatan cari cewek?"
Jefford mengulum bibirnya, ini topik sensitif baginya.
bagaimana mungkin dia bisa mendapatkan cewek baru kalau masih teringat terus bayang-bayang sang mantan yang sialnya masih sangat ia cintai.
"gak."ucap Jefford datar.
"dih padahal banyak yang ngejer."
"gatau aja lo pak bos masih stuck sama mantannya hahaha!"Dean meringsut mendekati Edward saat Jefford menatapnya tajam.
"eh gila ya! maba nya cantik banget anjing."Bayu teriak heboh sambil menatap ponselnya.
"mana mana!"Yuvano dengan cepat mendekati Bayu, kemudian berdecak kagum saat melihat postingan dari akun lambe turah kampusnya di ponsel Bayu.
lambe.uley
disukai oleh mahatmarendi, ferdywild, dan 16.876 lainnya
lambe.uley waduh maba feb nih, mince denger2 sih dia dari amrik😱
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan
Teen Fictionsejak pertama kali ingatan Jefford Kennard kembali, sejak saat itu juga seorang Jeff merasakan penyesalannya. start: 30 januari, 2021 finish: