.
.
..
.
.Jiu berdiri tepat di depan pintu masuk Menuju aula istana.
dia membuka pintu.
dengan kedua tangannya .
jiu mendorong kedua pintu itu hingga terbuka lebar
.
.
.
..
.
.
.Kreek....[Suara pintu terbuka]
.
.
..
.
.Jiu masuk dengan tatapan Kosong dia berjalan ..
menuju ke tempat sang RajaSemua orang yang berada di aula tampak sangat terkejut bukan hanya itu. seisi istana pun tampak sangat Terkejut akan kedatangan Jiu.
Termasuk raja dan juga Jiyeon.
Jiu berdiri tepat di hadapan sang Raja.
Raja tampak sangat terkejut akan kehadiran Jiu.
"JI . JI....JIU.......Bagaimana bisa Kau memasuki Istana ini!!!! -Rajasaat sang raja mengatakan itu matanya teralihkan ke arah Jiyeon.
"JIYEON!!! -RAJA
saat sang raja meneriaki namanya. di mulai tampak
sangat cemas. dan dia langsung bertindak sebelum sang raja bertindak.
"Apa yang sedang kau lakukan disini dasar Penghianat!!!! -JiyeonSaat jiyeon mengatakan itu
tatapan mata Jiu beralih ke arah jiyeon .matanya yang berwarna merah Membuat Jiyeon terasa terimindasi.Dengan gugup Jiyeon berkata
"PENGAWALL..TANGKAP PENGHIANAT INI!!-jiyeonPara pengawal mengelilingi Jiu .
Jiu hanya terdiam sembari mengeluarkan senyumnya."Apa yang sedang kalian lakukan Tangkap dia sekarang !!!!-Jiyeon
"Baik Tuan putri- Pengawal.
Para pengawal menangkap jiu. mereka memegangi lengan jiu sehinga membuat Jiu tersujud Ke arah sang Raja.
Jiu hanya terdiam tanpa adanya sedikit perlawanan sedikitpun.Jiu melihat ke arah jiyeon.
dan jiu berkata
"Tampaknya Kau sangat menikmati akan posisi tersebut Jiyeon..Jiyeon tampak sangat terkejut akan ucapan jiu .
.
.
.
..
.
."Apa yang sedang kau lakukan di istana ku . Jiu !!! apakah kau lupa kembali kesini sama saja kau akan mati KIM JIU !!!!!-Raja
Saat sang raja mengatakan itu Jiu hanya tersenyum sembari berkata
" Aku tidak akan mati semudah itu."APA KAU BILANG !!!!!- Dengan penuh amarah RAJA Menghampiri Jiu dan mencekik leher jiu dengan sangat erat hinga tubuh jiu terangkat..
"APA KAU PIKIR AKU TIDAK BERANI UNTUK MEMBUNUH MU KIM JIU....
APAKAH KAU LUPA APA YANG TERJADI PADA IBUMU...
DIA MELAKUKAN KESALAHAN YANG SAMA SEPERTI YANG KAU LAKUKAN SAAT INI , DAN DIA BERAKHIR PADA KEMATIAN !!!!!.
.
Jiu hanya terdiam... Dia tau betul akan tragedi itu... Dia mencoba menahan amarah dan kebenciannya Rasa sakit akan kehilanggan itu membuatnya mulai kehilangan akal .
matanya memerah... Nafas nya mulai tak beraturan.sembari menahan rasa sakit dari cekikan sang raja. Jiu menjawab dengan nada tenang "Tentu aku tau.. apakah kau pikir aku lupa...
tatapan sang raja menatap dingin kearah Jiu.. Dan sang raja melepaskan cekikanya .
Jiu terjatuh dan tersungkur..
"Tak ada gunanya aku mengatakan itu padamu..
Pengawal... Kurung Jiu didalam kamarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
RED SUN - NEW VERSI [The End/REVISI]
Vampire¤ Perjalan menuju akhir. . . Siapa sangkah bahwa takdir berkata lain. Jiu yang berusaha keras untuk menjaukan Gahyeon dari dirinya .. malah membuat gahyeon kembali terlibat dalam permasalahan ini. . . . . Kisah ini mengisahakan 6 orang vampire dan 1...