"akan menjadi akhir"

114 18 3
                                    

Waktu seiring berganti... hari demi hari dan tahun demi tahun..

5 tahun berselang setelah kepergian jiu, selama 4 tahun ini Salju sudah cukup lama tidak turun di seoul dan apakah musim dingin kali ini salju akan turun.. atau tidak..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gahyeon mulai membaik walaupun terkadang ia masih mengigat kejadian saat jiu meninggalkannya. bayang-bayang menakutkan itu masih terus menghantuinya.

tapi sekarang gahyeon mulai merasa yakin seberapa lamapun ia meningalkan ku dan seberapa lamapun itu, aku akan terus menunggunya, karena jiu unnie sudah berjanji padaku bahwa ia akan kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Gahyeon berkerja di perusahan
KIM ENTERTAIMENT yang di buat oleh Sua.

Sua membuat sebuah perusahan besar dimana gahyeon akan berkerja disana sebagai kariyawan biasa yang diperlakukan sangat khusus, karena dia tau bahwa gahyeon tidak bisa terlalu jauh dari pengawasannya dan juga terkadang penyakit gahyeon suka kambuh saat melihat sesuatu yang membuatnya mengigat kejadian hari itu.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gahyeon datang ke kantor lebih awal dari biasanya ia duduk di mejanya sembari mengerjakan beberapa pekerjaannya. yah.. walaupun beberapa file sudah ia selesaikan, Gahyeon di kenal sebagai kariyawan yang sangat cepat mengerjakan tugasnya, Kalian juga tau bukan bahwa gahyeon adalah Dvampir yang artinya ia bisa mengerjakan pekerjaan manusia lebih cepat dari pada manusia pada umumnya.

beberapa kariyawan yang baru saja datang mendekati meja gahyeon, dengan tatapan terkejut mereka berkata "Wah..!! Bagaimana mungkin kau bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan begitu cepat..?!!"

Gahyeon menatap kearah kariyawan tersebut sembari tersenyum gahyeon berkata "Entah..😅"

Dan saat itu juga gahyeon kembali menatap kearah layar komputernya

Salah satu kariyawan menatap kearah gahyeon dengan sangat lekat sembari mengerutkan keningnya ia berkata
"Apakah kau vampir..?

Dan saat itu juga gahyeon terdiam dan menghentikan aktifitasnya ia menatap kearah kariyawan tersebut dengan tatapan terkejut.

dan saat itu juga salah satu ketua tim disana menepuk punggung kariyawan tersebut sembari berkata "Hey..!!!"

Sontak itu membuat kariyawan yang lainnya merasa terkejut

Ketua tim menatap gahyeon dengan tatapan serius dan tiba-tiba ia tersenyum kearah gahyeon..
"YA..!!! Kalo benar gahyeon vampir dia adalah vampir ter imut yang ketemui, dan juga mana ada vampir seimut dia.."-Ketua tim

Dan saat itu juga mereka semua tertawa saat mendengar perkataan ketua tim.

"Yah itu memang benar .. 😂
mana ada vampir seimut dia...

gahyeon hanya tersenyum tipis saat mendengar candaan tersebut. didalam benaknya "Jika mereka tau yang membangun perusahaan ini bukan manusia pasti mereka semua akan pingsan 😅"

.
.
.
.
.
.
.
Gahyeon beranjak bangun dari kursinya sembari membawa file-file yang begitu banyak.

"Kau ingin kemana Gahyeon?"

"Aku ingin meletakan file-file ini ke meja Jiso'nim"-Gahyeon

"Mau ku bantu ..?!!"

"AH.. tidak perlu aku bisa sendiri..
kalau begitu aku permisi😊"

RED SUN - NEW VERSI  [The End/REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang